sunbanner

Motor Honda Terbaru 2023! Begini Keunggulan dan Kelebihan Honda EM1 e: plus Berbalut Gaya Klasik yang Keren Abis Khas Ala Thailand Rilis di Indonesia Hari ini

Motor Honda Terbaru 2023! Begini Keunggulan dan Kelebihan Honda EM1 e: plus Berbalut Gaya Klasik yang Keren Abis Khas Ala Thailand Rilis di Indonesia Hari ini

Motor Honda Terbaru 2023! Begini Keunggulan dan Kelebihan Honda EM1 e: plus Berbalut Gaya Klasik yang Keren Abis Khas Ala Thailand Rilis di Indonesia Hari ini-ASTRA-

Sertifikat tersebut memberikan wawasan singkat mengenai EM1 e: plus, dan kedua varian EM1 e: tersebut dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 50,26V/1494 Wh (29,4 Ah). Perlu dicatat bahwa varian EM1 e: plus hadir dengan aksesori tambahan berupa boks belakang atau rear carrier.

Meskipun EM1 e: telah dijual di GIIAS 2023, PT AHM belum memberikan kesempatan untuk mencoba motor tersebut, sehingga kemungkinan besar motor listrik ini akan menjadi salah satu fokus utama pada acara di fasilitas AHM hari ini.



Selain EM1 e:, spekulasi lain terkait dengan paten motor yang diduga sebagai Honda Stylo telah muncul dalam Berita Resmi Desain Industri No. 59/DI/2023 yang diterbitkan oleh Direktorat Hak Cipta dan Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Baca juga: Bisa Cash atau Cicilan! Bawa Pulang Yamaha XMAX Tahun Terbaru di Daerah Bandung, Angsurannya Murah Gak Pake Ribet!

Baca juga: Harga Miring Yamaha XMAX Bisa Kredit dan Cash Khusus Area Bandung, Cicilannya Gak Mencekik!





×

Baca juga: Sukses Layani Pasar Non Jabodetabek, Penjualan Melalui MySuzuki Terus meningkat Hingga Jelang Tahun 2023

Dalam aspek desain, kendaraan tersebut mengusung gaya klasik yang mencirikan Honda Giorno di Thailand.

Informasi tambahan mengungkapkan bahwa motor tersebut, yang tercatat dalam nomor permohonan A00202304557, dirancang oleh Wongsakorn Wattanavekin dari Thailand dan Takashi Watanabe dari Jepang.

Terdapat juga rumor yang menyebut bahwa AHM sedang menyiapkan motor klasik modern berdasarkan basis Giorno.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr