sunbanner

Cek Harga Royal Enfield Shotgun Terbaru 2023 yang Siap Ngaspal di Jalanan Rumahmu, Cek Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya, Tak Hanya Gagah dan Berani Bro!

Cek Harga Royal Enfield Shotgun Terbaru 2023 yang Siap Ngaspal di Jalanan Rumahmu, Cek Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya, Tak Hanya Gagah dan Berani Bro!

Cek Harga Royal Enfield Shotgun Terbaru 2023 yang Siap Ngaspal di Jalanan Rumahmu, Cek Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya, Tak Hanya Gagah dan Berani Bro!-royalenfield-

Mesin kembar paralel berkapasitas 648cc tersebut mampu menghasilkan daya sebesar 47 hp dan torsi sebesar 52,3 Nm, konsisten dengan performa Super Meteor 650.

Perbedaan utama antara Royal Enfield Shotgun dan Super Meteor 650 terletak pada aspek ergonomisnya. Royal Enfield Shotgun mendapatkan peningkatan posisi duduk yang lebih tegak berkat desain stang yang lebih datar dan pijakan kaki yang lebih luas di bagian tengah.



Dengan gaya roadster kustom neo-retro, Royal Enfield Shotgun 650 berhasil menggabungkan unsur tradisional dan inovatif, mengombinasikan estetika klasik dengan grafis yang lebih modern.

Baca juga: Spesifikasi dan Keunggulan Revo 125 Makin Kece! Gak Cuma Elegan, Tapi Harganya Bikin Wow!

Baca juga: Bisa Cash atau Cicilan! Bawa Pulang Yamaha XMAX Tahun Terbaru di Daerah Bandung, Angsurannya Murah Gak Pake Ribet!





×

Dari segi desain, motor ini dirancang untuk memberikan kenyamanan khususnya dalam perjalanan jarak jauh.

Posisi jok yang rendah yang didukung oleh setang yang lebar membuatnya cocok untuk pengendara yang melakukan perjalanan panjang.

Dengan desain modular, Shotgun 650 dapat dengan mudah disesuaikan dengan konfigurasi satu tempat duduk atau dua tempat duduk dalam waktu singkat.

Royal Enfield Shotgun 650 menggunakan roda depan berukuran 18 inci dan roda belakang berukuran 17 inci, menampilkan perbedaan dengan Super Meteor 650 yang memiliki roda depan berukuran 19 inci dan roda belakang berukuran 16 inci.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Dealer Resmi Harley-Davidson Jakarta Resmi Beroperasi

Senin / 19-08-2024,12:14 WIB

Harley-Davidson® meresmikan dealer terbaru ke-5 di Indonesia, Harley-Davidson Indomobil Jakarta yang berlokasi di Wisma Indomobil Jakarta Timur

Dealer Resmi Harley-Davidson Jakarta Resmi Beroperasi

Berita Lainnya

vidstr