sunbanner

Cek Harga Royal Enfield Shotgun Terbaru 2023 yang Siap Ngaspal di Jalanan Rumahmu, Cek Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya, Tak Hanya Gagah dan Berani Bro!

Cek Harga Royal Enfield Shotgun Terbaru 2023 yang Siap Ngaspal di Jalanan Rumahmu, Cek Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya, Tak Hanya Gagah dan Berani Bro!

Cek Harga Royal Enfield Shotgun Terbaru 2023 yang Siap Ngaspal di Jalanan Rumahmu, Cek Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya, Tak Hanya Gagah dan Berani Bro!-royalenfield-

Meskipun Shotgun 650 juga dilengkapi dengan Garpu Piston Besar Showa 43 mm terbalik di bagian depan, suspensinya sedikit lebih pendek 33 mm dibandingkan dengan Super Meteor.

Suspensi belakangnya juga sedikit lebih panjang, yakni 20 mm lebih dari Super Meteor.



Dimensi lebih kecil dari Super Meteor, panjang keseluruhan yang lebih kompak, dan bobot yang lebih ringan sekitar 1kg membuat bobot total Shotgun mencapai 240kg.

Meskipun demikian, tangki bahan bakarnya lebih kecil sekitar 2 liter jika dibandingkan dengan Super Meteor, dengan kapasitas tangki sebesar 13,8 liter.

Harga resmi dari Royal Enfield Shotgun 650 belum diumumkan, namun perkiraan dari Autocar India menempatkannya dalam kisaran 3,0 lakh hingga 3,50 lakh atau sekitar Rp 56 juta hingga Rp 65 jutaan.





×

Versi produksi massal Shotgun ini diharapkan lebih terjangkau dibandingkan dengan edisi khusus Motoverse yang dijual seharga 4,25 lakh.

Royal Enfield Shotgun 650 versi produksi dijadwalkan akan hadir di Eropa pada awal tahun 2024, meskipun belum dapat dipastikan apakah akan masuk ke pasar Indonesia.

Jika diperkenalkan di Indonesia, kemungkinan harga akan lebih tinggi karena akan diimpor utuh.

Sebagai perbandingan, Super Meteor 650 di India dijual mulai dari 3,54 lakh hingga 3,84 lakh atau sekitar Rp 66 juta hingga Rp 71,8 jutaan (off the road), sedangkan di Indonesia, Super Meteor 650 dijual dengan harga sekitar Rp 242,3 juta.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Dealer Resmi Harley-Davidson Jakarta Resmi Beroperasi

Senin / 19-08-2024,12:14 WIB

Harley-Davidson® meresmikan dealer terbaru ke-5 di Indonesia, Harley-Davidson Indomobil Jakarta yang berlokasi di Wisma Indomobil Jakarta Timur

Dealer Resmi Harley-Davidson Jakarta Resmi Beroperasi

Berita Lainnya

vidstr