sunbanner

Siap Ngaspal di Indonesia! Berapa Harga Honda EM1e 2023 Motor Listrik Idaman Sejuta Umat, Seberapa Unggul dengan Motor Lainnya?

Siap Ngaspal di Indonesia! Berapa Harga Honda EM1e 2023 Motor Listrik Idaman Sejuta Umat, Seberapa Unggul dengan Motor Lainnya?

Siap Ngaspal di Indonesia! Berapa Harga Honda EM1e 2023 Motor Listrik Idaman Sejuta Umat, Seberapa Unggul dengan Motor Lainnya?-ASTRA-

+

Mengenai aspek harga, Honda EM1 e dijual dengan banderol sekitar Rp 33 juta, sedangkan varian EM1 e Plus dihargai Rp 33,5 juta.

Perlu diperhatikan bahwa harga tersebut belum termasuk biaya charger, yang memiliki kisaran harga antara Rp 5 juta hingga Rp 6 juta.



Untuk mengatasi keterbatasan daya jelajah, konsumen juga diberikan opsi menggunakan sistem swab dengan biaya Rp 8 ribu untuk satu kali pergantian baterai penuh.

Baca juga: Biar Liburan Makin Keren! Ini 4 Langkah Muda Menghilangkan Bercak Jamur pada Cat Mobil Bekas, No 2 Wajib Dilakukan Banget!

Baca juga: Jangan Takut! Ini Cara Mengatasi Getaran Setir Mobil dan Tiga Penyebab Umum yang Harus Ketahui





×

Baca juga: 3 Penyebab Setir Mobil Sering Bergetar dan Bikin Gak Nyaman saat Berkendara: Jangan kaget Nomor 2 Kalau Rusak Mahal Poll

Meski Honda EM1 e masih jauh dari popularitas motor sejuta umat seperti Honda BeAT, Octavianus mengajak konsumen untuk memberikan masukan yang konstruktif.

"Kita berharap, suatu saat Honda punya motor listrik sejuta umat," ujarnya.

Diketahui bahwa Honda EM1 e telah terdaftar dalam Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Listrik Roda Dua (Sisapira), menunjukkan bahwa motor listrik ini telah memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) minimal 40%. Sebagai hasilnya, motor ini mendapatkan subsidi sebesar Rp 7 juta.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr