sunbanner

Honda EM1 e: Garansi Gokil! Baterai 3 Tahun, Rangka 5 Tahun Bikin Move On dari Masalah Motor Lama!

Honda EM1 e: Garansi Gokil! Baterai 3 Tahun, Rangka 5 Tahun Bikin Move On dari Masalah Motor Lama!

Honda EM1 e: Garansi Gokil! Baterai 3 Tahun, Rangka 5 Tahun Bikin Move On dari Masalah Motor Lama!-ASTRA-

Dalam keterangannya di AHM Safety Riding and Training Center, Deltamas, Cikarang, pada hari Kamis (21/12/2023), Thomas mengungkapkan, ""Produk kita kualitasnya standar global, load bisa berboncengan, bisa di kisaran 170 sampai 180 kg. Jadi bisa sampai dua orang,"

"Kita memberikan garansi rangka 5 tahun di luar itu kita berikan dua tahun baik dari sisi komponen baterai dan maupun non baterai, tapi baterai tahun ini kita berikan sampai tiga tahun," tambahnya.



Kaori Goto, sebagai Pemimpin Proyek EM1 e:, menyatakan bahwa rangka dari EM1 e: menggunakan bingkai pipa tabung baja, yang mirip dengan rangka skuter bensin konvensional.

Mengenai spesifikasi, Honda EM1 e: memiliki dimensi panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1080 mm, menjadikannya sebagai sepeda motor komuter yang kompak.

Baca juga: Tips Asyik Hilangkan Bercak Jamur di Cat Mobil Kesayangan Buat Liburan Makin Cemerlang dan Bergaya





×

Baca juga: Biar Liburan Makin Keren! Ini 4 Langkah Muda Menghilangkan Bercak Jamur pada Cat Mobil Bekas, No 2 Wajib Dilakukan Banget!

Dibandingkan dengan Honda Beat, panjang EM1 e: sedikit lebih pendek, yaitu 1.877 mm, dengan lebar 660 mm dan tinggi 1.074 mm.

Sepeda motor listrik ini dilengkapi dengan jok yang dapat digunakan baik secara individu maupun berdua, dengan ketinggian dari permukaan tanah mencapai 135 mm.

Sistem pengereman EM1 e: melibatkan cakram depan berukuran 190 mm dan rem drum di bagian belakang, yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memberikan pengereman yang lebih halus.

Dalam hal penggerakannya, EM1 e: menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 26,1 ah, mampu menempuh jarak hingga 41 km, dengan kecepatan maksimum 45 km/jam.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr