sunbanner

Gelaran Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023 dengan Tema Evolve, Begini Cara Mendapatkan Tiket Online Maupun On The Spot!

Gelaran Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023 dengan Tema Evolve, Begini Cara Mendapatkan Tiket Online Maupun On The Spot!

Ilustrasi-Mohamed_hassan/pixabay-

Adapun aturan yang berlaku untuk penonton yang telah memesan tiket JFW 2023 adalah sebagai berikut:

A. Tiket Reservasi Online



  1. Proses penukaran tiket dapat dilakukan di meja registrasi Jakarta Film Week sesuai dengan tanggal dan lokasi program yang Anda pilih.

  2. Pastikan Anda memiliki konfirmasi reservasi tiket (dari www.loket.com) yang perlu ditunjukkan di meja registrasi Jakarta Film Week.

  3. Jangan lupa, meja registrasi akan dibuka 90 menit sebelum program dimulai.





  4. ×

    Tiket pemesanan online Anda akan dianggap hangus apabila tidak ditukarkan hingga 15 menit sebelum program dimulai dan akan diberikan kepada penonton on the spot.

Baca juga: Motor Listrik ALVA CERVO, Miliki fitur Electric Turbo Boost Yang mampu melesat Pada Tanjakan dengan Kemiringan 20 Derajat

Baca juga: Dunia Komik! Inilah Nama Aplikasi Baca Manhwa Terbaik Legal yang Paling Banyak Peminat dan Gratis Tanpa Bayar

B. Tiket On The Spot

  1. Penonton yang memilih untuk membeli tiket on the spot dapat datang sesuai dengan tanggal dan lokasi program yang dipilih.

  2. Proses pendaftaran dengan mengisi data diri akan dimulai di meja registrasi, yang juga akan dibuka 90 menit sebelum program dimulai.

Dengan begitu, Jakarta Film Week 2023 memberikan kesempatan tak terlupakan bagi para penggemar film untuk merasakan keajaiban dunia perfilman secara gratis. Segera pesan tiket Anda dan saksikanlah evolusi dunia sinema di JFW 2023!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr