sunbanner

Lexi 2024 Siap Ngaspal di Indonesia! Yamaha Bikin Gebrakan, Desain Sporty dan Makin Kece, Akankah Terjual Habis di DKI, Surabaya hingga Malang dan Daerah Seluruh Indo?

Lexi 2024 Siap Ngaspal di Indonesia! Yamaha Bikin Gebrakan, Desain Sporty dan Makin Kece, Akankah Terjual Habis di DKI, Surabaya hingga Malang dan Daerah Seluruh Indo?

ILUSTRASI Lexi 2024 Siap Ngaspal di Indonesia! Yamaha Bikin Gebrakan, Desain Sporty dan Makin Kece, Akankah Terjual Habis di DKI, Surabaya hingga Malang dan Daerah Seluruh Indo?-yamaha.motor-

Meskipun tetap mempertahankan elemen tarikan vertikal ke atas, penyesuaian ini memberikan kesan yang lebih segar dan kontemporer.

Keberadaan lampu proyektor ganda pada headlamp juga mencerminkan sentuhan teknologi, yang diperkirakan dapat meningkatkan kualitas pencahayaan.



Perhatian pada sektor belakang Yamaha Lexi 2024 juga tidak terabaikan.

Stop lamp bertumpuk memberikan identitas yang unik, menampilkan desain yang semakin futuristik.

Dengan demikian, Yamaha Lexi terkini ini telah menyiapkan diri untuk bersaing di segmen skutik 125cc, bersaing ketat dengan pesaing-pesaingnya seperti Honda Vario dan Suzuki Burgman Street.





×

Baca juga: Tutup Tahun 2023, TYCI Gelar Aksi Kepedulian Terhadap Lingkngan

Baca juga: Siap-siap Terpesona! Honda BeAT 150 Destroyer Siap Meluncur April 2024? dengan Sentuhan Sporty dan Mesin Super Kencang!

Meskipun belum ada rincian resmi terkait spesifikasi mesin atau fitur-fitur yang dimiliki, dari segi desain, All New Yamaha Lexi 2024 menawarkan penampilan yang menjanjikan.

Kami akan menanti informasi resmi dari pihak Yamaha mengenai tanggal peluncuran dan spesifikasi lengkapnya.

Bagi para penggemar skutik, masa penantian untuk merasakan pengalaman berkendara dengan Yamaha Lexi sepertinya akan segera berakhir.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr