sunbanner

Siap-Siap! Kapan Yamaha Lexi 2024 Rilis di Indonesia? Bakal Bikin Hati Semua Rider Berdebar, Seluruh Daerah Menanti Termasuk Surabaya, Moker, Malang,

Siap-Siap! Kapan Yamaha Lexi 2024 Rilis di Indonesia? Bakal Bikin Hati Semua Rider Berdebar, Seluruh Daerah Menanti Termasuk Surabaya, Moker, Malang,

ILUSTRASI Siap-Siap! Kapan Yamaha Lexi 2024 Rilis di Indonesia? Bakal Bikin Hati Semua Rider Berdebar, Seluruh Daerah Menanti Termasuk Surabaya, Moker, Malang,-yamaha.motor-

Siap-Siap Ngebut! Kapan Yamaha Lexi 2024 Rilis di Indonesia? Bakal Bikin Hati Semua Rider Berdebar, Seluruh Daerah Menanti Termasuk Surabaya, Moker, Malang, Jabar hingga DKI dan Lainnya!

Yamaha Indonesia telah menegaskan kesiapannya untuk menguasai pangsa pasar skutik dengan merilis varian terbaru, yakni All New Yamaha Lexi 2024.



Baca juga: DP Cuma Rp1 Jutaan! Bawa Pulang Yamaha Grand Filano 2023 Khusus Daerah Makassar Pecinta Motor, Siap-Siap Kepincut!

Lebih lanjut, dari gambar-gambar jarak jauh yang telah beredar, kita dapat menilik perubahan desain yang mengundang perhatian.

Meskipun Yamaha Lexi tetap memelihara esensinya yang khas, tampaknya terdapat sentuhan sporty yang lebih mutakhir pada skutik ini.





×

Baca juga: Biar Gak Nyesel! Cek Dulu 7 Tips Milih Mobil yang Keren Anti Zonk dan Sesuai Kebutuhan Buat Harian!

Baca juga: Kelebihan Beserta Spesifikasi Honda BeAT 150 Destroyer Edisi Terbaru Bakal Bikin Hati Berdebar, Tampil Lebih Gaya dan Performa Makin Wah!

Saat dipandang dari samping, Yamaha Lexi 2024 menunjukkan transformasi yang cukup mencolok.

Bagian sayapnya kini mengusung desain meliuk yang serupa dengan Yamaha Aerox atau Yamaha NMax, menambahkan nuansa aerodinamis yang modern.

Dalam sumber yang dikutip dari kanal YouTube Achmad, selain adanya perubahan pada sayapnya, tampaknya Yamaha juga berkeinginan untuk menyematkan aura sporty.

Lekukan tambahan pada tebeng samping kiri dan kanan, menyerupai desain sayap, semakin memperkuat kesan ini.

Perubahan yang paling mencolok, bagaimanapun, terdapat pada sektor depan.

Headlamp All New Yamaha Lexi 2024 merangkul desain yang lebih sportif dengan siluet yang lebih ramping.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr