sunbanner

Jadwal Acara Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023: Sepekan Penuh Aksi Sinematik

Jadwal Acara Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023: Sepekan Penuh Aksi Sinematik

Ilustrasi- geraltx/pixabay-

JFW 2023 telah menjalin kerja sama dengan Bucheon International Fantastic Film Festival, menghadirkan serangkaian film menakjubkan.

Dari Amerika Serikat, "Dead Enders" (2023) akan menghadirkan petualangan yang mendebarkan. Sementara itu, Ukraina akan membawa "Claudio's Song" (2022) untuk menggetarkan hati penonton.



Korea Selatan juga akan memiliki andil besar dalam kolaborasi ini dengan film-film seperti "The New Tale of Rat Wife" (2023), "MY HEART IS GOING TO EXPLODE!" (2023), dan "The Sea on the Day When the Magic Returns" (2023).

Baca juga: Motor Listrik ALVA CERVO, Miliki fitur Electric Turbo Boost Yang mampu melesat Pada Tanjakan dengan Kemiringan 20 Derajat

Baca juga: Rute Perjalanan Wisata Keindahan Tulungagung dari Kota Malang, Butuh Waktu 2 Jam Baru Sampai, Lelah Tapi Bikin Candu!





×

JFW 2023 menjadi tempat bertemunya budaya dan bakat sinematik dari berbagai penjuru dunia. Tema "Evolve" menggambarkan perjalanan panjang sinema, yang terus berubah dan beradaptasi dengan zaman.

Ajang ini akan menjadi pesta sinema yang tak terlupakan, merangkul keragaman karya-karya luar biasa dan merayakan evolusi tak henti-hentinya dalam dunia film. Tak sabar menunggu momen spektakuler ini!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr