sunbanner

Cek Keunggulan dan Harga Zeeho ae8 Rival Honda PCX EV Datang dengan Keunikan Super dan Gaya Futuristik

Cek Keunggulan dan Harga Zeeho ae8 Rival Honda PCX EV Datang dengan Keunikan Super dan Gaya Futuristik

Cek Keunggulan dan Harga Zeeho ae8 Rival Honda PCX EV Datang dengan Keunikan Super dan Gaya Futuristik-PEXEL-

Bagian dashboard depan dilengkapi dengan kompartemen barang, dan dek bawahnya memiliki ruang yang cukup luas dengan dek yang rata dan pijakan yang nyaman.

Desain stoplamp belakangnya terlihat minimalis namun tetap memancarkan kesan futuristik, dengan menggunakan strip LED dan sein berdesain ala wings light.



Bagian depan dilengkapi dengan suspensi telescopic, sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi ganda.

Kaki-kaki skutik Zeeho ae8 di bagian depan dilengkapi dengan velg 12 inci, ban 100/90, dan sistem pengereman cakram Brembo dua piston. Bagian belakangnya juga menggunakan velg 12 inci, ban 100/90, dan pengereman cakram.

Baca juga: Jangan Dianggap Remeh! Inilah Masalah Umum pada Sabuk Baja Transmisi Matik CVT Honda yang Wajib Diketahui Agar Tak Rugi 60 Juta!





×

Baca juga: Rahasia Sabuk Baja dalam Transmisi Matik CVT Honda: Biaya dan Alternatif Perbaikan

Bagian bawah jok Zeeho ae8 menyimpan dua buah baterai lithium 4 KWH, yang konon dapat memberikan jangkauan hingga 190 km saat baterai terisi penuh.

Dengan tenaga puncak mencapai 12,5 KW dan torsi 218 NM, skutik ini dilengkapi dengan tiga mode berkendara: ECO, Street, dan Sport.

Meskipun memiliki desain dan fitur modern, disayangkan bahwa Zeeho ae8, sebagai skutik listrik, masih bersifat rumor akan segera hadir di Indonesia.

Harga yang diperkirakan untuk Zeeho ae8 di Indonesia mencapai kisaran 50 jutaan rupiah.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr