sunbanner

Mobil Listrik Wuling Binguo EV Resmi Meluncur di Surabaya da Jawa Timur, Simak Harganya di Sini

Mobil Listrik Wuling Binguo EV Resmi Meluncur di Surabaya da Jawa Timur, Simak Harganya di Sini

Yansen Tan bersama Branch Manager Wulng Arista Jatim (Foto: Argo /Otomotif1)--

OTOMOTIF1.com - PT Wuling Motors Indonesia melalui dealer terbesarnya di Jawa Tmur Arista Wuling Jatim menggelar acara Pre Launching pada 8 Januari 2024 di Deka Hotel Surabaya.

Ini menjadi kesempatan awal bagi awak media dan customer untuk merasakan sensasi berkendara mobil listrik Binguo EV.

Dengan membawa semangat Drive For A Green Life, hari ini kami kembali melangkah untuk terus berkontribusi pada lingkungan hidup yang lebih hijau di Tanah Air dan mengambil bagian dalam program pemerintah, yaitu percepatan elektrifikasi kendaraan.



Pada kesempatan ini Yansen Tan selaku Operation Manager Arista Wuling Jatim menjelaskan bahwa Wuling BinguoEV merupakan produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev.

" Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’", ucapnya.





×

Lebih lajut Yansen menegaskan, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai.

"Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev", lajt Yansen.

Kehadiran BinguoEV juga melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan. Untuk itu, BinguoEV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh yakni 333 km hingga 410 km yang menyajikan kenyamanan lebih bagi konsumen untuk bepergian jarak jauh bersama kendaraan listrik ini.

Adapun harga Binguo EV ini Rp 355 juta untuk model dengan jarak tempuh 333 km type AC, Rp 365 juta untuk model dengan sistem AC DC. Sementara itu, untuk tipe tertingginya berdaya jangkau 410 km dibanderol dengan harga Rp 415 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Wilayah Surabaya.


Wuling BinguoEV dibekali beberapa fitur keselamatan di antaranya:
- Dual front airbags
- ABS dan EBD
- Electric Parking Brake with Automatic Vehicle Hold
- Rear Parking Sensor and Camera
- ISOFIX
- Tire Pressure Monitoring System
- Immobilizer

Selain itu, Wuling BinguoEV juga dibekali fitur kenyamanan, di antaranya:
- Smart Start System and Keyless Entry
- Cruise Control
- USB Port
- Multifunction Steering Switch
- Speakers
- Electronic AC
- Electric Adjustable Outside Mirror
- Power Windows

Secara spesifikasi Wuling BinguoEV dipasarkan dengan baterai Lithium Ferro Phosphate bersertifikasi IP67. Trim pertama berkapasitas 31.9 kWh sanggup melaju hingga 333 km, dan trim tertinggi berkapasitas 37.9 kWh yang bisa melaju hingga 410 km.

Soal ukuran Wuling BinguoEV mobil ini punya dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm. Sedangkan wheelbase-nya 2.560 mm.

“Tepat satu bulan diluncurkan di tanah air, Binguo EV sudah dipesan lebih dari 3.000 unit” kata Yansen Tan.

untuk pembeli Binguo EV km juga akan mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga lima tahun atau 50.000 kilometer, voucher listrik periode dua tahun senilai Rp 4 juta, hingga aksesori berupa storage box, kaca film, dan karpet.

Baterai merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. Kendaraan listrik Wuling secara global telah terjual 1,6 juta unit dan hingga saat ini tidak pernah terjadi insiden kerusakan baterai. Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit.
Tentunya, ini merupakan layanan purna jual pertama kali di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik bagi para konsumen,” tambah Yansen Tan.

Bagi konsumen Arista yang tertarik untuk memiliki Wuling BinguoEV, Wuling Arista membuka pemesanan sebagai kesempatan istimewa yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Anda dapat berkunjung ke area Launching Wuling Binguo di Pakuwon Mall Surabaya pada Tanggal 9-14 January 2024 atau mendatangi jaringan diler Wuling Arista untuk melakukan pemesanan mobil listrik terbaru Wuling.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr