sunbanner

Berjarak 72km dari Medan, Kampung di Sumatera Utara ini Punya Tradisi Unik Konsumsi Makan yang Seragam Tiap Hari--Eksplorasi Keunikan dan Kemandirian Kampung Matfa sebagai Destinasi Wisata

Berjarak 72km dari Medan, Kampung di Sumatera Utara ini Punya Tradisi Unik Konsumsi Makan yang Seragam Tiap Hari--Eksplorasi Keunikan dan Kemandirian Kampung Matfa sebagai Destinasi Wisata

ILUSTRASI Cuma Satu JJLS Gunungkidul dengan Jembatan Tertinggi di Pulau Jawa? Sajikan Pemandangan Ajaib dari Pantai Hingga Puncak Gunung Terbelah dan Rentetan Perbukitan-PEXEL-

Berjarak 72km dari Medan, Kampung di Sumatera Utara ini Punya Tradisi Unik Konsumsi Makan yang Seragam Tiap Hari--Eksplorasi Keunikan dan Kemandirian Kampung Matfa sebagai Destinasi Wisata.

Sumatera Utara, salah satu provinsi di Indonesia, menawarkan sejumlah kampung dengan nama yang unik dan menarik, yang dikenal karena keunikan budaya, adat istiadat, dan keindahan alamnya.



Baca juga: Wacana Tanah Bumbu Ajak Kecamatan Simpang Empat Keluar dari Wilayah Kalimantan Selatan dengan Adanya Potensi Investasi Smelter Nikel yang Menarik Perhatian Australia

Baca juga: BENARKAH Deli Serdang Gondok Minta Keluar dari Sumut Usai Tak Punya Bandara dengan Nama Singkatan yang Luasnya 82 Ha, Medan Gimana?

Baca juga: Wacana Pemekaran Dua Provinsi Baru di Sumatera Selatan yang Berpotensi Menggantikan Palembang sebagai Ibu Kota: Peninjauan Kabupaten yang Akan Bergabung dan Potensi Lokasi Pusat Kota.





×

Baca juga: Medan Punya Saingan Berat, Wacana Pemekaran--Kota Kecil Seluas 72.981,23 km2 Ini Bakal Keluar dari Sumatera Utara Demi Masuk ke Provinsi Baru!

Dengan keanekaragaman budaya dan pemandangan alam yang memukau, Sumatera Utara menjadi destinasi wisata yang menarik perhatian.

Salah satu kampung yang menonjol adalah Kampung Matfa di Kabupaten Langkat.

Juga dikenal sebagai Kampung Kasih Sayang atau singkatan dari Kampung Majlis Ta'lim Fardhu, kampung ini terkenal dengan kehidupan mandiri dan penuh kasih sayang.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr