sunbanner

Siap Minta di ACC? Rencana Pembentukan Kabupaten Muba Timur Tinggal Hitungan Jari, Bersedia Sisakan 6 Kecamatan Sebagai Wilayahnya, Babat Supat Termasuk?

Siap Minta di ACC? Rencana Pembentukan Kabupaten Muba Timur Tinggal Hitungan Jari, Bersedia Sisakan 6 Kecamatan Sebagai Wilayahnya, Babat Supat Termasuk?

daerah-andriaan/pexels-

Kecamatan Sungai Lilin

Dengan 2 kelurahan dan 13 desa, Kecamatan Sungai Lilin menjadi bagian integral dari Kabupaten Muba Timur.

Wilayah seluas 374.26 kilometer persegi ini memiliki potensi ekonomi yang kuat, serta menawarkan keberagaman budaya yang menarik.

Kecamatan Keluang



Kecamatan Keluang menonjol dengan 1 kelurahan dan 13 desa di atas luas wilayah 400.57 kilometer persegi.

Baca juga: Janji Kampanye Cak Imin, Pemekaran Wilayah Garut Jadi 2 Bagian Jika Terpilih Nanti--DOB Jadi Garut Utara dan Garut Selatan

Baca juga: Pemekaran Provinsi Kotawaringin Barito Raya, dan Kabupaten Kapuas Ngaju--Dukungan Pemekaran Provinsi Baru di Kalteng Makin Menguat





×

Baca juga: Kesepakatan Enam Kabupaten untuk Bergabung dalam Pembentukan Provinsi Baru Palapa Selatan dalam Rangka Pemekaran Sumatera Selatan: Potensi Kabupaten Lahat Sebagai Ibu Kota?

Keberagaman potensi ekonomi, dari sektor perkebunan hingga industri, membuat kecamatan ini menarik untuk dipelajari lebih lanjut.

Kecamatan Bayung Lencir

Sebagai kecamatan terluas di Kabupaten Muba Timur dengan luas wilayah mencapai 4.847 kilometer persegi, Kecamatan Bayung Lencir memainkan peran penting dalam struktur kabupaten.

Dengan 2 kelurahan dan 22 desa, kecamatan ini menjadi potret keanekaragaman dan potensi yang besar di wilayah tersebut.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr