sunbanner

Wisata Alam Paling Unik di Jawa Timur Berlokasi di Mana Ya? Simak Berikut Deretan Destinasi Beserta Harga Tiket yang Tersedia!

Wisata Alam Paling Unik di Jawa Timur Berlokasi di Mana Ya? Simak Berikut Deretan Destinasi Beserta Harga Tiket yang Tersedia!

Ilustrasi-FrankyFromGermany/pixabay-

Mengunjungi makam ini akan membawa Anda lebih dekat dengan sejarah dan budaya Madura.

Air Terjun Toroan



Di Desa Ketapang Daya, Anda akan menemukan Air Terjun Toroan, salah satu tempat wisata alam yang memukau.

Air terjun ini memiliki aliran yang relatif pendek karena berbatasan langsung dengan pantai. Namun, pesonanya tak terbantahkan, dan Anda bisa menikmati keindahan alam sambil merasakan ketenangan yang hanya bisa ditemukan di sini.

Baca juga: Gelaran Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023 dengan Tema Evolve, Begini Cara Mendapatkan Tiket Online Maupun On The Spot!





×

Baca juga: Dunia Komik! Inilah Nama Aplikasi Baca Manhwa Terbaik Legal yang Paling Banyak Peminat dan Gratis Tanpa Bayar

Baca juga: Nikmati Ciptaan Tuhan dengan Cara Jelajah Destinasi Wisata di Kampung Halaman Calon Wapres Mahfud MD, Ada Pantai hingga Air Terjun Menarik!

Nepa Monkey Jungle Tour

Di pantai utara Madura, tepatnya di Desa Nepa, Anda dapat menjelajahi objek wisata menarik, Nepa Monkey Jungle Tour, atau yang dikenal dengan Wisata Hutan Monyet Nepa.

Terletak di Hutan Kera Nepa yang meliputi area seluas sekitar 1 kilometer persegi, tempat ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kera Nepa yang hidup bebas dan menikmati alam liar yang masih terjaga.

Bukit Masegit

Terletak di Sampang, Bukit Masegit telah menjadi destinasi favorit kaum muda. Keindahannya terletak pada kombinasi panorama alam dari dataran tinggi yang memukau dan keunikan pemakaman di bukit.

Saat Anda berada di sini, Anda dapat merenung sejenak sambil menikmati pemandangan spektakuler dan meresapi kebudayaan Madura yang kaya.

Dengan berbagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan sejarah yang memikat.

Madura adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi dan merasakan pesona Indonesia yang memukau. Jadi, jadilah seorang petualang dan nikmati semua yang ditawarkan oleh pulau ini!

***

Editor: Septiana
TAG: #pantai #bukit #air terjun #makam ratu ibu #jatim #jawa timur #madura
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr