sunbanner

Kabar Gembira Bagi Pengguna Mobil Listrik! PLN Tawarkan Promo Diskon Tambah Daya Listrik Cuma Rp 200 Ribuan

Kabar Gembira Bagi Pengguna Mobil Listrik! PLN Tawarkan Promo Diskon Tambah Daya Listrik Cuma Rp 200 Ribuan

Air ev, Mobil listrik Wuling yang diproduksi di Cikarang ini mengusung desain modern dan compact sehingga memberikan kemudahan dalam penggunaannya sehari-hari-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Pemilik kendaraan listrik yang belum melakukan peningkatan daya listrik di rumah dapat memanfaatkan promo spesial melalui program Semarak Awal Tahun 2024.

Harga khusus untuk peningkatan daya listrik pada awal 2024 ini berlaku untuk pelanggan dengan tegangan rendah 1 phasa, dengan pilihan daya akhir mulai dari 900 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA, dan berlaku untuk semua golongan tarif.



Baca juga: Kaya Banget! Simak 10 Wilayah Terkaya di Jawa Barat, Jangan Kaget Kalo Daerah Ini Masuk

Baca juga: Pecah! 3 Daerah Tersebar di Bangka Belitung Setelah Pemekaran 2003, Tapi Apakah Ini Akhirnya? Ada Gairah Tambah Wilayah Lagi?

Baca juga: Hotel Bintang 5 Terbaru Bakal Dibangun dengan 17 Lanti di Banten dengan Dana Rp500 Miliar, Namanya Terinspirasi Dari





×

Contohnya, untuk pelanggan 450 VA yang ingin meningkatkan daya hingga 5.500 VA, tanpa promo harus membayar sekitar Rp 4,8 juta, namun dengan promo ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp 202.400.

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, menyatakan bahwa promo peningkatan daya ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan tanpa memberikan beban biaya yang besar.

"PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Antusiasme masyarakat terhadap promo akhir tahun sebelumnya mendorong PLN mengadakan promo awal tahun ini," ujar Darmawan dalam keterangan resmi (10/1/2024).

"Melalui promo ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan biaya yang lebih terjangkau," tambahnya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr