sunbanner

1,5 Jam dari Alun-Alun Lamongan! Inilah Destinasi Pantai Maladewa Ini Bikin Terpana Akan Kecantikan Lautnya, Dekat Syekh Maulana Ishaq?

1,5 Jam dari Alun-Alun Lamongan! Inilah Destinasi Pantai Maladewa Ini Bikin Terpana Akan Kecantikan Lautnya, Dekat Syekh Maulana Ishaq?

Ilustrasi pantai- Walkerssk/pixabay-

Pantai Maladewa adalah bagian tak terpisahkan dari resor pantai Lamongan yang merupakan destinasi yang sayang untuk dilewatkan saat mengunjungi provinsi Jawa Timur.

Keindahan alamnya meliputi pantai pasir putih yang halus, air laut yang begitu jernih, dan matahari terbenam yang mempesona. Semua ini menjadikan Pantai Maladewa sebagai pengalaman liburan yang tak terlupakan.



Pantai Kemantren Maladewa, yang terletak di pesisir Pulau Jawa, tepatnya di Desa Kemantren, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, memiliki daya tarik sendiri.

Selain Pantai Maladewa, Anda juga bisa menjelajahi Pantai Tanjung Kodok, yang kini dikenal dengan nama Wisata Pantai Lamongan, serta Pantai Kutang dan Pantai Pasir Putih Delegan yang tak kalah menarik.

Perjalanan menuju Pantai Maladewa ini sangat menyenangkan. Dari Alun-Alun Lamongan, Anda hanya membutuhkan sekitar 1,5 jam perjalanan.





×

Baca juga: Jadwal Acara Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023: Sepekan Penuh Aksi Sinematik

Baca juga: Gelaran Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023 dengan Tema Evolve, Begini Cara Mendapatkan Tiket Online Maupun On The Spot!

Baca juga: Tampil Banyak Personil Band, Berikut Bocoran Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 9 Sub Indo: Pesaingan Dance Makin Panas!

Selama perjalanan, Anda akan melewati hutan yang masih alami, yaitu Hutan Cendri di kawasan Solokuro Lamongan.

Hutan ini juga menjadi salah satu daya tarik wisata yang menambah kekayaan alam Kabupaten Lamongan.

Dengan segala keindahan alamnya, Pantai Maladewa Lamongan menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Jadi, jika Anda berencana mengunjungi Jawa Timur, jangan lupa mencantumkan Pantai Maladewa dalam daftar destinasi wisata Anda.

Anda akan menemukan pesona alam yang memukau dan kenangan yang tak terlupakan di ujung timur Jawa.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr