sunbanner

Bertampang Palisade, Hyundai Creta Generasi Baru Jadi Makin Sangar dan Gagah

Bertampang Palisade, Hyundai Creta Generasi Baru Jadi Makin Sangar dan Gagah

Hyundai Creta Facelift (Foto: Autocar India)--

OTOMOTIF1.com - Wujud penampakan geerasi terkii Hyundai Creta semakin jelas dan nyata. Ya, desain mobil bertipe SUV kompak ini, siap hadir dengan fascia yag semakin tegas dan modern. Selain tampilan bonet yag berubah total, desain buritan Creta juga direvisi jadi semakin dinamis.

Dari bocoran gambar yang dipublikasikan Hyundai India, generasi Creta terbaru memiliki fascia yang lebih tegas, dengan grill berwarna dark chrome berbentuk tiga garis putus-putus. Hal ini membuat kesan gagah dan ganteng. Selain itu terdapat lampu DRL LED berbentuk seperti huruf 'n'. Lampu DRL LED ini juga memanjang di ujung kap mesin. Lampu utama mobil ini juga sudah LED.



Ubahan lain yang juga terlihat adalah desain housing foglamp, di mana sekarang bentuknya lebih tegas dengan desain persegi panjang. Desain bumper pun diperbarui menjadi semakin berisi.

Tak hanya di bagian muka yang mirip Palisade, ubahan juga dilakukan di bagian buritan. Creta generasi sebelumnya cenderung memiliki desain buritan yang aneh dengan desain lampu bertumpuk dengan bodi.





×

Nah, di Creta generasi terbaru desain itu direvisi dengan desain lampu seperti huruf 'n' dan ada garis lampu yang memanjang di pintu bagasi belakang.

Dikutip Otomotif1 dari Autocar India, Hyundai Creta terbaru akan mendapatkan fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) Level 2. Selanjutnya ada layar driver digital 10,25 inci baru, juga AC dual zone, dan layar headunit baru yang lebih modern ukuran 10,25 inci.

Menurut perkiraan, kemungkinan besar varian SX Tech dan SX (O) akan dibekali Hyundai Smart Sense Level 2 dengan 19 fungsi, kamera 360 derajat, serta blind spot monitoring system, sistem pemantauan tekanan ban atau TPMS, termasuk juga fitur rem cakram di semua roda, dan Electronic Stability Control (ESC).

Di samping itu, Hyundai mengklaim bahwa struktur bodi Creta baru telah diperkuat, ada fitur panoramic sunroof, lalu sistem audio bose 8 speaker, jok depan berventilasi, kursi pengemudi yang bisa diatur secara elektrik.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr