sunbanner

Sedang Tayang! Nonton Download Drakor Twinkling Watermelon (2023) Episode 10 SUB Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis Eun Gyeol Nembak Se Kyeong

Sedang Tayang! Nonton Download Drakor Twinkling Watermelon (2023) Episode 10 SUB Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis Eun Gyeol Nembak Se Kyeong

Twinkling Watermelon--

Sedang Tayang! Nonton Download Drakor Twinkling Watermelon (2023) Episode 10 SUB Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis Eun Gyeol Nembak Se Kyeong.

Update jadwal tayang drama Korea Twinkling Watermelon episode 10 akan ditayangkan pada hari ini Selasa, 24 Oktober 2023 jika tidak ada perubahan jadwal sama sekali.



Baca juga: Tak Dihuni Manusia! Pulau Paling Kecil di Jawa Timur ini Cuma Punya Luas 8,77 Km2: Benarkah Dijadikan Tempat Pesugihan?

Baca juga: 1,5 Jam dari Alun-Alun Lamongan! Inilah Destinasi Pantai Maladewa Ini Bikin Terpana Akan Kecantikan Lautnya, Dekat Syekh Maulana Ishaq?

Bagaimana kisah selanjutnya? Simak berikut ini sinopsis episode 10 yang siap kasih spoiler. Berawal dari Eun Gyeol menembak Se Kyeong dihadapat teman-teman sekalas dan menghebohkan yang lain.





×

Suatu senja yang cerah, Se Kyung dan Eun Gyeol memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama, menjelajahi jalan-jalan pedesaan dengan sepeda motor.

Namun, takdir sepertinya ingin bermain-main dengan mereka. Di tengah perjalanan yang indah itu, sepeda motor yang mereka kendarai tiba-tiba mati mesin. Alas, bahan bakar habis.

Baca juga: Pegawai Negeri Sipil Boleh Buka Usaha Sampingan? Berikut Syarat dan Ketentuan Bagi PNS yang Membangun Bisnis

Baca juga: Gelaran Spektakuler Jakarta Film Week (JFW) 2023 dengan Tema Evolve, Begini Cara Mendapatkan Tiket Online Maupun On The Spot!

baca sinopsis berikut,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr