sunbanner

Warga Tangerang Bakal Dadah-Dadah dan Pindah KTP? Banten Berekspansi Bikin Gebrakan Besar Usai Wacanakan Pemekaran, Cek Selengkapnya di Sini

Warga Tangerang Bakal Dadah-Dadah dan Pindah KTP? Banten Berekspansi Bikin Gebrakan Besar Usai Wacanakan Pemekaran, Cek Selengkapnya di Sini

Warga Tangerang Bakal Dadah-Dadah dan Pindah KTP? Banten Berekspansi Bikin Gebrakan Besar Usai Wacanakan Pemekaran, Cek Selengkapnya di Sini-UNPLASH-

Warga Tangerang berpotensi untuk melakukan pemindahan KTP. Hal ini disebabkan oleh upaya ekspansi yang dicanangkan oleh Provinsi Banten.

Upaya ekspansi ini merupakan sebuah langkah besar yang diambil setelah adanya pembicaraan mengenai pemekaran wilayah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan simak rincian lengkapnya di artikel ini.



Keputusan ini mungkin menimbulkan kebingungan di kalangan warga Tangerang. Pembicaraan mengenai ekspansi wilayah yang sedang dilakukan di beberapa provinsi di Indonesia, termasuk Provinsi Banten yang mencakup wilayah Tangerang dan sekitarnya, telah menjadi topik yang umum diperbincangkan di dunia maya namun hingga kini kebenaranya belum terkuak lantaran hanya diwacanakan.

Baca juga: Bulak Banteng Gagal jadi Kerajaan Usai Terdapat Pulau Tercantik yang ada di Malang Kini Jadi Cagar Budaya Kebanggaan Arema!

Ekspansi wilayah tersebut akan secara alamiah berdampak besar pada kota-kota dan kabupaten-kabupaten yang terkait, mengakibatkan perubahan yang signifikan dalam hal geografis dan penamaan wilayah.





×

Jika rencana pemekaran provinsi Banten terlaksana, maka akan terjadi perubahan dalam nama daerah dan wilayah baru yang akan muncul di sekitar Tangerang, sehingga mungkin diperlukan perubahan dalam dokumen seperti KTP.

Baca juga: Provinsi Sumatera Utara Menyongsong Era Baru, Bikin 10 Daerah Mengalami Pemekaran Wilayah yang Berpeluang, Siapakah Mereka?

Baca juga: Sedang Tayang! Nonton Download Drakor Twinkling Watermelon (2023) Episode 10 SUB Indo: Link Streaming, Bocoran Sinopsis Eun Gyeol Nembak Se Kyeong

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr