sunbanner

Menyedihkan! Ternyata Kabupaten dengan Penduduk Miskin Terbanyak di Jawa Tengah Terletak di Daerah Ini, Kabupaten Mana yang Menempati Peringkat Pertama?

Menyedihkan!  Ternyata Kabupaten dengan Penduduk Miskin Terbanyak di Jawa Tengah Terletak di Daerah Ini, Kabupaten Mana yang Menempati Peringkat Pertama?

Jalur Kilat! Mengintip Proyek Raksasa Jalan Tol Tangerang Selatan-Jakarta-Bogor, Siapakah yang Berada di Baliknya?-pasja1000/instagram-

Menyedihkan! Ternyata Kabupaten dengan Penduduk Miskin Terbanyak di Jawa Tengah Terletak di Daerah Ini, Kabupaten Mana yang Menempati Peringkat Pertama?

Jika diurutkan menurut data bps tahun 2022 Jawa Tengah, daerah mana saja yang masuk sebagai salah satu daerah dengan penduduk miskin terbanyak di Jawa Tengah, simak pada artikel dibawah ini. 



Baca juga: Raih Keberhasilan Besar! 5 Lokasi di Tasikmalaya yang Menghasilkan 32.158 Kuintal Manggis Terbesar, Paling Banyak Bukan Puspahiang?

Baca juga: 4 Kecamatan Terluas di Kabupaten Brebes, Urutan Pertama Punya Keistimewaan yang Tak Terduga, Begini Ulasan Lengkapnya!

Baca juga: Provinsi Barito Raya Berpotensi Jadi Wilayah Pemekaran Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, Langkah Pertama Pengajuan Usulan, Yakin Diterima?





×

Sama halnya dengan wilayah Jawa Tengah lainnya seperti Banyumas dan Pemalang juga menjadi dua daerah di Jawa Tengah yang ternyata masuk sebagai wilayah dengan banyaknya penduduk miskin. 

Hal ini dilatarbelakangi dengan sejumlah faktor yang menyebabkan sebuah daerah masuk dan menjadi salah daerah dengan kategori wilayah dengan penduduk miskin terbanyak. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr