sunbanner

Ternyata Ada Desa di Tegal Mendadak Terbengkalai Meski Dihuni Deretan Rumah Mewah Khas Kediaman Konglomerat, Kenapa?

Ternyata Ada Desa di Tegal Mendadak Terbengkalai Meski Dihuni Deretan Rumah Mewah Khas Kediaman Konglomerat, Kenapa?

Tegal--

Ternyata Ada Desa di Tegal Mendadak Terbengkalai Meski Dihuni Deretan Rumah Mewah Khas Kediaman Konglomerat, Kenapa?

Desa yang tak kalah menarik perhatian terletak di wilayah Tegal, Jawa Tengah. Pemandangan alamnya yang menawan serta keberadaan sejumlah rumah mewah yang banyak dimiliki oleh penduduk desa ini memang memukau siapa saja yang datang berkunjung.



Namun, sayangnya, terdapat banyak rumah mewah yang tidak terawat dan dibiarkan terbengkalai tanpa penghuni. Hal ini tentu saja menjadi suatu kerugian bagi pemiliknya yang harus membiarkan rumah mereka terabaikan begitu saja.

Kendati begitu, sayangnya, banyak dari rumah-rumah mewah tersebut kini terbengkalai dan ditinggalkan tanpa penghuni.

Baca juga: Jangan Salah Sangka! Bukan Pekalongan atau Magelang, Ini Dia Kota Ternyaman dan Sejahtera di JAWA TENGAH yang Punya Julukan Istimewa!





×

Baca juga: 5 Kabupaten & Kota Paling Kurang Berkembang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Siapa Sangka, Peringkat Pertama Terkenal dengan Keindahan Alamnya

Baca juga: Wilayah Gudangnya Bos Besar! 6 Desa Terkaya di Indramayu, Benarkah Kekayaannya dari Anggaran Desa?

Satu-satunya jalan yang bisa dilalui hanya bisa diakses oleh sepeda motor. Hal ini disebabkan oleh desa ini hanya dapat dijangkau melalui satu-satunya jembatan gantung yang sempit dengan panjang sekitar 150 meter.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari melalui saluran YouTube DenDenny, dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, terlihat banyak rumah mewah bertingkat yang tersebar di daerah itu.

Namun sayangnya, pemilik akun tersebut mengungkapkan bahwa tak ada satu pun orang yang menempati rumah-rumah mewah tersebut.

"Rumah sebesar ini, teman-teman, tak ada yang menempatinya," ujar pemilik akun tersebut.

"Ada sebuah rumah sultan yang terletak di tengah hutan, saya tidak tahu bagaimana harus menjelaskannya," sambungnya.

Meskipun desa ini memiliki pemandangan yang indah dan rumah-rumah mewah yang sangat besar, keadaan yang kurang menguntungkan seperti akses jalan yang terbatas dan minimnya penduduk yang menempati rumah-rumah mewah tersebut mungkin menjadi faktor yang memengaruhi keadaan desa yang unik ini.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr