sunbanner

Sempat Tertinggal, Desa di Gresik Bertransformasi Menjadi Kampung Miliarder, Warganya Sultan Semua

Sempat Tertinggal, Desa di Gresik Bertransformasi Menjadi Kampung Miliarder, Warganya Sultan Semua

Banjir Diskon Sambut Ramadhan! 5 Mall Megah di Sidoarjo Gak Kalah dari Surabaya! Pusat Perbelanjaan Terlengkap, Ada Timezone hingga Fasilitas Lengkap?-zac-wolff/unplash-

Sempat Tertinggal, Desa di Gresik Bertransformasi Menjadi Kampung Miliarder, Warganya Sultan Semua

Terletak di Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur, salah satu desa di wilayah tersebut dikenal sebagai kampung miliarder.



Julukan tersebut diberikan karena desa tersebut berhasil mencapai prestasi luar biasa di sektor ekonomi, di mana banyak penduduknya berhasil menjadi miliarder.

Baca juga: 7 Kabupaten di Jawa Barat Dengan Jumlah Penduduk Miskin Tertinggi, Bukan Bandung atau Cilacap yang Menempati Peringkat Satu!

Baca juga: Jangan Salah Sangka! Bukan Pekalongan atau Magelang, Ini Dia Kota Ternyaman dan Sejahtera di JAWA TENGAH yang Punya Julukan Istimewa!





×

Baca juga: Dihuni Para Konglomerat dan Miliarder! Kampung Unik di Blora, Jawa Tengah, yang Dulunya Enggan Bayar Pajak hingga Kini Memiliki Aset Melimpah

Namun, tidak seperti kondisinya sekarang, dulunya desa tersebut sangat terkenal dengan kondisi yang kumuh, miskin, dan tidak ada yang melirik.

Namun, dengan tekad yang kuat dan semangat pantang menyerah, penduduk desa tersebut mampu mengubah nasib mereka.

Melalui berbagai upaya dan usaha, mereka berhasil menciptakan peluang dan meraih kesuksesan yang luar biasa.

Kini, desa tersebut menjadi contoh inspiratif bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Keberhasilannya dalam mengatasi kondisi yang sulit dan meraih sukses ekonomi yang luar biasa menunjukkan bahwa dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan semangat pantang menyerah, siapapun dapat mencapai kesuksesan yang diinginkan.

Namun, melalui berbagai inovasi yang dilakukan oleh warga desa, desa tersebut berhasil mengubah nasibnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Sekarang, desa tersebut menjadi sorotan banyak orang karena prestasi ekonominya yang sangat mengagumkan.

Desa tersebut berhasil eksis dan disulap menjadi sebuah kampung yang layaknya istana megah, dengan perkembangan ekonomi yang sangat signifikan.

Tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan nama kampung miliarder di Jawa Timur tersebut.

Melalui kanal YouTube Daftar Populer, berikut ini rangkuman dan mengungkapkan bahwa kampung miliarder tersebut adalah Desa Sekapuk.

Cek pada halaman berikutnya, untuk mengetahui desa Sekapuk,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr