sunbanner

Biaya Hidup Termahal! 5 Daerah di Provinsi Maluku yang Sepertinya Surganya Orang Kaya, Sudahkah Rumah Anda Menjadi Bagian dari Mereka?

Biaya Hidup Termahal! 5 Daerah di Provinsi Maluku yang Sepertinya Surganya Orang Kaya, Sudahkah Rumah Anda Menjadi Bagian dari Mereka?

Suhu Panas Maksimal! 4 Kecamatan Terpanas di Subang yang Bisa Bikin Kulit Merah Muda, Apakah Legonkulon Salah Satunya? Temukan Jawabannya di Sini!-chienba/pixabay-

1. Kota Ambon

Sebagai salah satu wilayah di Provinsi Maluku, Kota Ambon terkenal sebagai pusat perekonomian dan perdagangan di wilayah tersebut.

Sejak zaman dahulu, Kota Ambon telah menjadi pusat perdagangan rempah-rempah dunia, terutama rempah-rempah seperti pala dan cengkeh. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Kota Ambon menjadi daerah dengan biaya hidup termahal nomor satu di Maluku pada tahun 2022.



Masyarakat di Kota Ambon memiliki pengeluaran rata-rata per kapita sebulan sebesar Rp1.619.464.

2. Kabupaten Maluku Tengah

Selanjutnya, Kabupaten Maluku Tengah juga menjadi salah satu daerah dengan biaya hidup termahal di Maluku pada tahun 2022.

Kabupaten ini memiliki wilayah yang luas dan potensi alam yang besar, sehingga memiliki banyak sektor ekonomi yang berkembang pesat.





×

Kabupaten Maluku Tengah dikenal sebagai jantung Provinsi Maluku karena memiliki hutan yang luas dan kaya akan sumber daya alam.

Pengeluaran rata-rata per kapita sebulan di Kabupaten Maluku Tengah mencapai Rp1.109.611.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr