sunbanner

Crazy Rich Alert! Indramayu, Pusat Sugar Daddy? Daerah Ini Punya Kampung Mewah dan Megah, Tapi Bagaimana dengan Hasil Sumbangan Mereka? Temukan Fakta Menariknya!

Crazy Rich Alert! Indramayu, Pusat Sugar Daddy? Daerah Ini Punya Kampung Mewah dan Megah, Tapi Bagaimana dengan Hasil Sumbangan Mereka? Temukan Fakta Menariknya!

13 Km dari Semarang, Desa Retro Era 80an Meresapi Keajaiban Jaman Bahela, Jadi Ajang Nostalgia-markus/pexels-

3. Desa Temiyangsari

Ketiga, Desa Temiyangsari berada di Kecamatan Kroya dengan mendapatkan saluran dana sebesar Rp2.086.012.000.

Dana tersebut didapat dari alokasi dana dasar dan alokasi formula. Desa ini berhasil memanfaatkan dana desa dengan baik untuk memperbaiki infrastruktur dan membangun tempat wisata.

4. Desa Sukaslamet 



Keempat, terdapat Desa Sukaslamet yang juga masih tergolong Kecamatan Kroya. Desa ini mendapatkan dana sebesar Rp2.017.418.000 dari alokasi dasar dan ditambah alokasi formula.

Dana tersebut kemudian dimanfaatkan untuk membangun jalan desa, memperbaiki irigasi, serta mengembangkan usaha warga di bidang pertanian.

5. Desa Mekarjaya

Kelima, Desa Mekarjaya yang terletak di Kecamatan Gantar mendapatkan jatah sebanyak Rp1.986.084.000.





×

Dana tersebut diberikan melalui alokasi dasar dan alokasi formula yang ditambah dengan alokasi kinerja.

Desa ini berhasil memanfaatkan dana desa dengan baik untuk memperbaiki infrastruktur dan mengembangkan usaha warga di bidang peternakan.

6. Desa Jatimulya 

Terakhir, Desa Jatimulya yang terletak di Kecamatan Terisi mendapatkan jatah sebanyak Rp1.891.328.000.

Dana tersebut diberikan melalui alokasi formula dan alokasi kinerja. Dana desa tersebut kemudian dimanfaatkan untuk membangun infrastruktur dan memperbaiki irigasi di wilayah desa.***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr