sunbanner

Legok Raih Gelar Penghasil Terbanyak Yuk Intip Raja Rambutan yang ada di Kabupaten Tangerang

Legok Raih Gelar Penghasil Terbanyak Yuk Intip Raja Rambutan yang ada di Kabupaten Tangerang

rambutan-Engin_Akyurt/pixabay-

Legok Raih Gelar Penghasil Terbanyak Yuk Intip Raja Rambutan yang ada di Kabupaten Tangerang, Benarkah Legok Jadi Juaranya?

Bukan Malang Tapi Tangerang yang Jadi Raja Rambutan di Indonesia, Nomor 1 Berhasil Bisa Memproduksi 6.499 Kuintal



Siapa Juara Pertama Daerah Penghasil Ramburan Terbanyak di Tangerang? Benarkah Jambe dan Cisauk Bukan Posisi Pertama Melainkan

Baca juga: Benarkah Kabupaten Bintan Bakal Gantikan Pekanbaru Buat jadi Ibukota Kepulauan Riau? Luas 150 Km2 yang jadi Perbandingan Utama

Kabupaten Tangerang, yang terletak di Provinsi Banten, dikenal sebagai salah satu daerah penghasil rambutan yang cukup signifikan.





×

Menurut data terbaru dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tangerang pada tahun 2022, produksi rambutan mencapai angka 19.111 kuintal.

Meskipun jumlah ini mengalami penurunan dari tahun sebelumnya yang mencapai 31.813 kuintal, namun beberapa wilayah di Tangerang masih tetap menjadi produsen utama buah lezat ini.

Pada tahun 2022, terdapat tiga daerah di Tangerang yang mencatatkan diri sebagai produsen rambutan terbanyak, menjadikan mereka sorotan utama dalam panen buah musim ini.

Baca juga: Demi Bentuk Kota Tangerang Selatan! Banten Sampe Rela Memecah-Belah Wilaya Menjadi 8, Jangan Salah 4 Kota ini Mala Gabung ke Jakarta?

TAG: #tangerang
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr