sunbanner

Panasnya Tak Tertahankan! Ini 5 Kota Terpanas di Jawa Barat, Nomor 4 Disebut Bak Neraka

Panasnya Tak Tertahankan! Ini 5 Kota Terpanas di Jawa Barat, Nomor 4 Disebut Bak Neraka

Kota Bekasi --

Sejumlah kota di Indonesia ini masuk sebagai salah satu kota dengan suhu udara panas di atas normal. Jawa Barat salah satu provinsi yang terkenal dengan beberapa daerahnya yang memiliki panas yang terik. 

Setidaknya ada 5 daerah di Jawa Barat yang masuk dan menjadi lokasi dengan suhu udara hingga ada julukan sebagai daerah dengan suhu udara neraka. 



1. Cikarang 

Daerah ini masuk menjadi salah satu daerah dengan menjadi suhu terpanas di Jawa Barat. Meski demikian wilayah ini memiliki suhu udara sebesar 29 derat celcius. 

2. Indramayu





×

Indramayu juga masuk menjadi salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki suhu udara yang panas dengan angka yang bahkan menyentuh 33 derajat celcius. 

3. Karawang 

Karawang juga masuk dan menjadi wilayah dengan suhu terpanas. BMKG bahkan menjadikan Karawang sebagai daerah panas dengan suhu 33 derajat celcius. 

4. Bekasi

Wilayah ini masuk dan menjadi salah satu hal yang akan masuk menjadi wilayah nomer 1 sebagai kategori sengan suhu wilayah puku 13.00 WIB bisa mencapai 37 derajat celcius.

5. Cirebon 

Cirebon menjadi salah satu daerah dengan suhu udara yang cukup tinggi. Menurut sejumlah sumber dai BMKG data pada tahun 2022 kota Cirebon masuk sebagai daerah dengan kota terpanas yang mana suhu udara berhasil mencapai 38 derajat.***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr