sunbanner

Sesaknya! 5 Kecamatan Paling Padat di Kabupaten Malang, Salah Satunya Dengan Penduduk Lebih dari 100 Ribu Jiwa!

Sesaknya! 5 Kecamatan Paling Padat di Kabupaten Malang, Salah Satunya Dengan Penduduk Lebih dari 100 Ribu Jiwa!

Malang--

Beberapa kota ini dikenal dengan salah satu dengan kepadatan penduduk yang memiliki penduduk yang cukup banyak. Hal ini bisa dilihat dari beberapa kota tersebut masuk dalam kota terpadat di Malang bahkan di Indonesia. 

Beberapa kota seperti Singosari, Pakis dan beberapa kecamatan lainnya yang masuk sebagai kecamatan dengan padat penduduk. 



Kebupaten yang memiliki 33 kecamatan ini ada beberapa diantaranya yang masuk sebagai salah satu kabupaten dengan penduduk yang sangat padat. 

Hal ini bisa terlihat dari banyaknya masyarakat yang tinggal disana hingga masuk dan mencapai 100 ribu per kecamatan. Simak beberapa daerah yang masuk dalam penduduk terpadat. 

Bagi Anda yang saat ini tinggal di Kabupaten Malang, tentu tidak asing dengan kecamatan yang mana paling padat penduduknya.





×

1. Singosari 

Peringkat pertama menjadi kecamatan dengan jumlah penduduk terpadat di Kabupaten Malang adalah Singosari. Ada sekitar penduduk sejumlah 181,05 ribu penduduk bertempat dan tinggal di kecamatan ini dengan sekitar ada tottal sebanyak 6 persen lebih masyarakat Malang. 

2. Pakis 

Pakis menjadi salah satu kecamatan degan jumlah penduduk terpadat kedua dengan jumlah kecamatan dengan jumlah 151,52 ribu dengan jumlah 5 persen penduduk Malang. 

3. Dampit 

Peringkat selanjutnya, ada kecamatan Dampit yang mana jumlah penduduknya sekitar 127,67 dengan jumlah 4 persen lebih masyarakat Malang. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr