sunbanner

Bukan Wacana Lagi? Inilah Pemekaran Kabupaten Bogor Rela Belah Wilayah Menjadi 2 Bagian, Idaman Selama 24 Tahun, Begini Ulasannya!

Bukan Wacana Lagi? Inilah Pemekaran Kabupaten Bogor Rela Belah Wilayah Menjadi 2 Bagian, Idaman Selama 24 Tahun, Begini Ulasannya!

desa-ihsanadity/pixabay-

Perlu dicatat bahwa pemekaran ini bukanlah sekadar wacana atau usulan semata. Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah mengajukan usulan resmi kepada pemerintah pusat.

Namun, rencana ini masih terhambat oleh moratorium pembentukan Daerah Otonomi Baru yang diberlakukan oleh pemerintah dan DPR.



Meskipun demikian, harapan untuk melihat Bogor Barat dan Bogor Timur berdiri sendiri semakin nyata.

Baca juga: Kampung Miliarder di Sumatera Barat: Keberlimpahan Emas dan Jembatan Gantung Super Panjang yang Menakjubkan

Baca juga: Memiliki Gedung Pencakar Langit? Ini 3 Mall Terbaik di Kabupaten Gresik, Nomor Tiga Pasti Membuat Anda Terkesima dan Enggan Pulang





×

Proses pemekaran ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat, dengan pelayanan yang lebih baik dan pembangunan yang merata.

Kita tinggal menantikan keputusan dari pemerintah pusat untuk mengubah wacana menjadi kenyataan yang dinantikan banyak orang.

***
Editor: Septiana
TAG: #pemekaran wilayah #daerah #kecamatan #kabupaten #desa #dusun #bentuk otonomi baru #rencana pemekaran #isu pemekaran
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr