sunbanner

Menikmati Keindahan Suhu Sejuk di Berbagai Destinasi Wisata di Indonesia, Mana Saja Lokasinya, Simak Berikut Ini Deretan Tempat Berhawa Dingin!

Menikmati Keindahan Suhu Sejuk di Berbagai Destinasi Wisata di Indonesia, Mana Saja Lokasinya, Simak Berikut Ini Deretan Tempat Berhawa Dingin!

daerah-pasja1000/pixabay-

3. Ubud dan Kintamani (Bali)

Pulau Bali, destinasi pariwisata terkenal, juga memiliki daerah dataran tinggi yang menawarkan kesegaran udara yang Anda cari.



Ubud dan Kintamani adalah tempat-tempat di Bali yang sangat cocok bagi siapa saja yang ingin merasakan suhu sejuk.

Ubud terkenal dengan seni dan budaya yang kental, sedangkan Kintamani menawarkan panorama Gunung Batur dan Danau Batur yang memukau.

Kedua lokasi ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam Bali yang berbeda.





×

Baca juga: Baru 2 Bulan Kandas! Penyebab Jisoo Blackpink Putus dengan Ahn Bo Hyun, Benarkah Hanya Sama-Sama Sibuk dan Tidak Ada Waktu?

Baca juga: Nglipar dan Gedangsari Masuk Dalma 5 Daerah Penghasil Mangga Terbesar di Yogyakarta dengan Kualifikasi Juara 1 Bisa Panaen Capai 17.587 Kwintal

Baca juga: Link Nonton Straming Gratis Episode 21 Sub Indo Drama China Scent of Time (2023) - Bagaimana dengan Kisah Cinta Mereka, Makin Memanas?

4. Toba dan Samosir (Sumatera Utara)

Bagi mereka yang berada di Sumatera Utara dan sekitarnya, Toba dan Samosir adalah destinasi pilihan bagi liburan dengan suhu sejuk. Danau Toba, yang merupakan danau terbesar di Indonesia, menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.

Pulau Samosir di tengah Danau Toba adalah tempat yang indah untuk merenung dan bersantai sambil menikmati suhu sejuk yang menyegarkan. Kesempurnaan alam dan budaya Batak akan membuat kunjungan Anda tak terlupakan.

Jadi, meskipun Indonesia dikenal dengan cuaca tropisnya, Anda tetap dapat menemukan tempat-tempat yang menawarkan kesegaran suhu sejuk untuk melarikan diri dari kepanasan.

Kunjungi beberapa destinasi di atas dan nikmati liburan yang asik sambil menikmati pesona alam yang berbeda di berbagai penjuru negeri ini.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr