sunbanner

4 Destinasi Wisata Berkah Suhu Sejuk, Wajib Dikunjungi untuk Menyegarkan Diri saat Cuaca Terik di Musim Kemarau

4 Destinasi Wisata Berkah Suhu Sejuk, Wajib Dikunjungi untuk Menyegarkan Diri saat Cuaca Terik di Musim Kemarau

daerah-Pexels/pixabay-

4 Destinasi Wisata Berkah Suhu Sejuk, Wajib Dikunjungi untuk Menyegarkan Diri saat Cuaca Terik di Musim Kemarau.

Di antara kekayaan alamnya yang mengagumkan, terdapat satu daya tarik yang kian mencuri hati para pelancong, yakni suhu sejuk yang begitu menggoda.



Bagi mereka yang mendambakan kabut tipis dan hembusan angin sejuk untuk melarikan diri dari teriknya cuaca tropis.

Baca juga: Menikmati Keindahan Suhu Sejuk di Berbagai Destinasi Wisata di Indonesia, Mana Saja Lokasinya, Simak Berikut Ini Deretan Tempat Berhawa Dingin!

Baca juga: Nglipar dan Gedangsari Masuk Dalma 5 Daerah Penghasil Mangga Terbesar di Yogyakarta dengan Kualifikasi Juara 1 Bisa Panaen Capai 17.587 Kwintal





×

Baca juga: Link Nonton Straming Gratis Episode 21 Sub Indo Drama China Scent of Time (2023) - Bagaimana dengan Kisah Cinta Mereka, Makin Memanas?

Berikut ini kami akan mengulas beberapa destinasi di Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, dan Sumatera Utara yang memukau dengan pesona alamnya yang menawarkan suhu sejuk yang mengundang.

1. Lembang dan Ciwidey (Jawa Barat)

Jawa Barat, terutama kota Bandung, dikenal dengan cuaca sejuknya. Namun, jika Anda mencari tempat yang lebih tenang dan berada di dataran tinggi, maka kawasan Lembang dan Ciwidey adalah pilihan yang tepat.

Wisatawan sering kali terpesona oleh pesona alam kawasan ini, dengan pegunungan yang memanjakan mata dan udara yang segar.

2. Tawangmangu dan Dieng (Jawa Tengah)

Jawa Tengah juga tidak kalah menarik dengan keindahan alamnya. Tawangmangu dan Dieng adalah primadona bagi masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya. Suasana sejuk dan udara segar menjadikan destinasi ini sangat istimewa.

Di Tawangmangu, Anda dapat menikmati keindahan air terjun dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr