sunbanner

Daftar Universitas Terbaik di Provinsi Riau yang Mampu Mencetak Orang Hebat Gak Kalah dengan UI dan UGM, Universitas Pasir Pengaira Nomor Berapa?

Daftar Universitas Terbaik di Provinsi Riau yang Mampu Mencetak Orang Hebat Gak Kalah dengan UI dan UGM, Universitas Pasir Pengaira Nomor Berapa?

ILUSTRASI UniRank Umumkan 5 Universitas Top di Bali, ISI Denpasar di Posisi Ketiga. Siapa yang Berada di Puncak? Temukan Jawabannya!-andrien-olic/pexels-

Terletak di Pekanbaru, UNRI menjadi pusat perhatian bagi banyak warga Riau yang ingin mengejar cita-cita akademisnya.

Keberadaannya menjadikan UNRI menduduki peringkat nasional yang membanggakan, berada di posisi ke-17, dan menunjukkan eksistensinya di peringkat dunia dengan posisi ke-1827.



Namun, UNRI bukanlah satu-satunya opsi berkualitas di Provinsi Riau.

Ada beragam universitas terbaik yang dapat menjadi alternatif menarik. Berikut daftar universitas terbaik di Provinsi Riau pada tahun 2023:

Baca juga: Onde-Mande! Kota Padang Punya 4 Daerah Tersempi, Imut Banget Luasnya Cuma 8,15 KM Persegi: Nanggalo Bukan Juaranya Tapi





×

1. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska)

Lokasi: Pekanbaru
Peringkat Nasional: 73
Peringkat Dunia: 4222

2. Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI)

Lokasi: Pekabaru
Peringkat Nasional: 117
Peringkat Dunia: 5816

3. Universitas Pasir Pengairan (UPP)

Lokasi: Rokan Hulu
Peringkat Nasional: 149
Peringkat Dunia: 6934

Baca juga: Intip Destinasi Wisata Alami Tersembunyi di Kalijambe, Tenyata Letaknya Sekitar 31,4 KM dari Pusat Ibukota Kabupaten Sragen, Tertarik Mengunjungi Wisata Alamnya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr