Enaknya Nampol! 4 Tempat Makan Bakso Terlezat dan Terjangkau di Garut, Nomor 2 Pilihan Warga Lokal

Enaknya Nampol! 4 Tempat Makan Bakso Terlezat dan Terjangkau di Garut, Nomor 2 Pilihan Warga Lokal

Rumah Sultan di Garut Bikin Penasaran, Apa yang Tersembunyi di Balik Para Warga yang Berinisial O?-UNPLASH-

Makanan manis ini kerap kali dijadikan makanan oleh-oleh atau suguhan setiap ada acara. Sama halnya dengan makanan khas lainnya, makanan bakso juga bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin makan-makanan berkuah ala daerah Garut Jawa Barat. 

Bakso memang sudah terkenal menjadi salah satu makanan kuliner yang lezat dan bisa menggugah selera. Hal ini tentu membuat bakso tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat.



Simak dibawah ini beberapa warung bakso di Garut yang telah dirangkum oleh Sitnas.id

1. Bakso Aci Ceu Imas 

Bakso Ceu Imas ini menjadi salah satu makanan bakso yang cukup favorit. Bakso ini terkenal dengan porsinya yang besar dengan berbagai irisan seperti somay, daging, dan masih banyak lagi. Bakso ini terletak di Jl. Karacak No.49, Kota Kulon, Kec. Garut, Jawa Barat. 





×

2. Mi Bakso Paranghayangan 

Mi Bakso ini terkenal dengan beberapa menu andalan yang terkenal enak. Mie bakso ini bisa menjadi jajanan baru Anda yang ingin pergi ke Garut. Mi Bakso ini terletak di Jl. Ciledug No.35, Regol, Kec. Garut. 

3. Bakso Gotan 

Bakso ini terkenal dengan citra rasa pedas yang mengenakan. Bakso Gotan menjadi solusi jika ingin membeli bakso dengan varian rasa yang enak dan sambal yang gurih dan nikmat. 

4. Mi Bakso M. Imu 

Warung bakso yang satu ini tidak terlepas dari banyaknya pelanggan. Mi Bakso terenak ini terkenal dengan berbagai sajiannya yang nikmat bahkan pelanggan rela untuk berdesak-desakan. 

Mi bakso ini terletak di  Jl. Baratayuda No. 45 a, Talun, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat.

***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr