sunbanner

Nonton Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Adaptasi Novel Karya Muhidin M Dahlan: baca Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Nonton Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Adaptasi Novel Karya Muhidin M Dahlan: baca Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Tuhan Izinkan Aku Berdosa--

Sinopsis

Nadyah Kirani adalah sosok mahasiswi berbakat yang aktif terlibat dalam kegiatan organisasi keagamaan, Rohis (Klub Kajian Quran), di kampusnya.

Namun, di balik kepintarannya, Nadyah menyimpan kegelisahan yang mendalam terkait dengan sistem demokrasi dan dampaknya pada peradaban dunia, termasuk Indonesia.



Dalam organisasi Islam Dardariyah, Nadyah Kirani berjuang dengan tekun untuk mendakwahkan sistem khilafah, yang diyakininya sebagai sistem yang ideal dan sesuai dengan syariat Islam.

Namun, perjuangannya di dalam organisasi ini membuka jendela ke dunia yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Baca juga: Cepat dan Singkat! Cara Mudah Melakukan Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI Melalui BRImo, Ikuti Langkah Berikut dari Awal hingga Akhir!





×

Baca juga: Huang Zitao Bintangi Drama China My Precious? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Deretan Aktor Aktris Lainnya!

Baca juga: Baru 2 Bulan Kandas! Penyebab Jisoo Blackpink Putus dengan Ahn Bo Hyun, Benarkah Hanya Sama-Sama Sibuk dan Tidak Ada Waktu?

Sebagai seorang mahasiswa yang penuh semangat, Nadyah Kirani mengharapkan banyak hal positif ketika ia bergabung dengan Dardariyah.

Namun, kenyataan yang ditemuinya jauh dari apa yang ia impikan. Ia mendapati banyak ajaran dalam organisasi tersebut yang dianggapnya menyimpang dan sulit dimengerti.

Nadyah Kirani merasa bingung dan resah. Ia ingin mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang menghantuinya, tetapi sayangnya, upayanya untuk berdialog dengan anggota lainnya tidak membuahkan hasil.

Mereka mendoktrin ajaran-ajaran tersebut tanpa memberikan penjelasan yang memadai, dan semuanya terasa sangat tertutup.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr