sunbanner

Kapan Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Ditayangkan? Berikut Jadwal Tayang, Nonton Streaming Serta Daftar Pemain

Kapan Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Ditayangkan? Berikut Jadwal Tayang, Nonton Streaming Serta Daftar Pemain

Tuhan Izinkan Aku Berdosa--

Sinopsis

Nadyah Kirani adalah sosok mahasiswi berbakat yang aktif terlibat dalam kegiatan organisasi keagamaan, Rohis (Klub Kajian Quran), di kampusnya.

Namun, di balik kepintarannya, Nadyah menyimpan kegelisahan yang mendalam terkait dengan sistem demokrasi dan dampaknya pada peradaban dunia, termasuk Indonesia.



Dalam organisasi Islam Dardariyah, Nadyah Kirani berjuang dengan tekun untuk mendakwahkan sistem khilafah, yang diyakininya sebagai sistem yang ideal dan sesuai dengan syariat Islam.

Baca juga: Siapakah Pemain Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa? Dibintangi Aghniny Haque dan Deretan Aktor Aktris Terkenal Lainnya

Baca juga: Bendungan Besar di Wonogiri Tenggelamkan 51 Desa, Lantas Kemana Perginya Para Warga?





×

Baca juga: KAPAL Karam! Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus Padahal Masih Jalan 2 Bulan Mulai Terkuak, Benarkah Hanya Karena Sibuk?

Namun, perjuangannya di dalam organisasi ini membuka jendela ke dunia yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Sebagai seorang mahasiswa yang penuh semangat, Nadyah Kirani mengharapkan banyak hal positif ketika ia bergabung dengan Dardariyah.

Namun, kenyataan yang ditemuinya jauh dari apa yang ia impikan. Ia mendapati banyak ajaran dalam organisasi tersebut yang dianggapnya menyimpang dan sulit dimengerti.

Nadyah Kirani merasa bingung dan resah. Ia ingin mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang menghantuinya, tetapi sayangnya, upayanya untuk berdialog dengan anggota lainnya tidak membuahkan hasil.

Mereka mendoktrin ajaran-ajaran tersebut tanpa memberikan penjelasan yang memadai, dan semuanya terasa sangat tertutup.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr