sunbanner

Rahasia Desa-desa Menawan, Intip 6 Destinasi Tersembunyi di Kabupaten Buleleng yang Belum Banyak Orang Tau, Cek Ulasannya di Sini!

Rahasia Desa-desa Menawan, Intip 6 Destinasi Tersembunyi di Kabupaten Buleleng yang Belum Banyak Orang Tau, Cek Ulasannya di Sini!

desa-Makalu/pixabay-

5. Desa Bengkel

Beranjak ke Kecamatan Busung Biu, kita temui Desa Bengkel. Nama ini mungkin serupa dengan tempat di mana para bapak-bapak sering menunggu lama.

Namun, apakah desa ini juga memiliki aktivitas atau keunikan tersendiri yang membedakannya dari tempat lain?

6. Desa Kayu Putih



Terakhir, di Kecamatan Sukasada, kita temui Desa Kayu Putih. Nama yang serupa dengan 'teman setia' saat berjalan-jalan ini mungkin memiliki cerita menarik di baliknya.

Baca juga: Seindah Surga! Intip Daerah Penghasil Bawang Putih Terbanyak di Jawa Timur, Coba Tebak di Mana Lokasinya, Apakah Banyuwangi Masuk Daftar?

Baca juga: Ibu Kota Baru Aceh Terungkap! Inilah Daerah Luas 1.391 Km2 yang Terbentuk dari Pemekaran Kabupaten Terpencil Ini, Penasaran? Selengkapnya di Sini





×

Apakah ada kekhasan atau keindahan alam yang membuat Desa Kayu Putih patut untuk dikunjungi?

Eksplorasi nama-nama desa ini tidak hanya membawa kita ke tempat-tempat unik di Kabupaten Buleleng tetapi juga memperkaya pengalaman bacaan dengan nuansa keberagaman dan keunikan setiap wilayah.

***

Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #keindahan nusantara #daerah tempat wisata #wisata kuliner #nama daerah wisata #kota #kecamatan #kabupaten #harga tiket #kuliner #menu #makanan khas #nama daerah terunik #nama unik #nama daerah berciri khas
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr