sunbanner

Sudut Tersembunyi Bali! Temukan 6 Desa Paling Menarik di Buleleng yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Tempat Nongkrong Favorit Terbaik!

Sudut Tersembunyi Bali! Temukan 6 Desa Paling Menarik di Buleleng yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Tempat Nongkrong Favorit Terbaik!

desa-sixharson/pixabay-

Desa Kekeran

Selanjutnya, ada Desa Kekeran di Kecamatan Busung Biu. Nama uniknya mencuri perhatian, dan desa ini dikenal dengan karakteristik khasnya.



Ayo eksplor lebih banyak tentang kelezatan yang tersembunyi di balik nama desa ini.

  1. Desa Bengkel

Di posisi kelima, kita sampai di Desa Bengkel di Kecamatan Busung Biu. Nama desa ini mungkin mengingatkan kita pada tempat-tempat di mana para bapak-bapak sering menunggu lama. Tetapi, jangan salah, desa ini memiliki daya tarik sendiri yang patut dijelajahi.

Baca juga: Ibu Kota Baru Aceh Terungkap! Inilah Daerah Luas 1.391 Km2 yang Terbentuk dari Pemekaran Kabupaten Terpencil Ini, Penasaran? Selengkapnya di Sini





×

Baca juga: Garut Mengecil? Bupati Rudy Ungkap Rencana 15 Kecamatan Bakal Dikeluarkan dan Bentuk Kabupaten Garut Selatan!

  1. Desa Kayu Putih

Terakhir, tetapi tak kalah menarik, Desa Kayu Putih di Kecamatan Sukasada. Nama desa ini mungkin terdengar seperti "teman setia" saat berjalan-jalan. Temukan lebih banyak tentang pesona desa ini dan apa yang membuatnya istimewa.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr