sunbanner

Sinopsis Film Munkar 2023 Siap Dirilis! Kisah Sosok Hantu Herlina yang Kembali dari Pesantren

Sinopsis Film Munkar 2023 Siap Dirilis! Kisah Sosok Hantu Herlina yang Kembali dari Pesantren

Film Munkar--

Sinopsis Film Munkar 2023 Siap Dirilis! Kisah Sosok Hantu Herlina yang Kembali dari Pesantren.

Setelah keberhasilan Khanzab di awal tahun 2023, para pecinta film horor sekarang mendekati momen ketegangan baru yang tak terlupakan. Siapa yang tidak penasaran tentang siapa sebenarnya Herlina?



Kehadiran film "Munkar" telah menghadirkan angin segar bagi pencinta genre horor sejak hari Senin, 23 Oktober 2023, ketika poster pertama dan teaser film ini dirilis.

Baca juga: Siapakah Pemain Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa? Dibintangi Aghniny Haque dan Deretan Aktor Aktris Terkenal Lainnya

Baca juga: KAPAL Karam! Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus Padahal Masih Jalan 2 Bulan Mulai Terkuak, Benarkah Hanya Karena Sibuk?





×

Baca juga: Huang Zitao Bintangi Drama China My Precious? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Deretan Aktor Aktris Lainnya!

Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah cara pengumumannya dilakukan melalui akun resmi Munkarfilm di Instagram serta akun resmi MD Pictures dan Pichouse Films.

Sebuah langkah pemasaran yang tak biasa, dan menjadi sinyal pertama bahwa "Munkar" memiliki sesuatu yang misterius.

Film "Munkar" nampaknya masih menyimpan sejuta teka-teki yang belum terungkap. Meskipun belum ada informasi yang jelas mengenai plotnya, kabar mengenai kemungkinan pengangkatan kisah misterius Herlina terus berhembus.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr