sunbanner

Siapa Sosok SS? Beredar Video Detik-detik Rencana Penusukan Dokter Gigi di Bandung Jawa Barat, Korban Selamat?

Siapa Sosok SS? Beredar Video Detik-detik Rencana Penusukan Dokter Gigi di Bandung Jawa Barat, Korban Selamat?

police line-david-von/unplash-

Dalam penggeledahan tersebut, polisi berhasil menyita dua senjata airsoft gun dan air gun yang dimiliki oleh pelaku SS.

Meskipun pisau lipat yang digunakan untuk menyerang korban telah dibuang oleh pelaku, bukti lainnya cukup jelas.



Pelaku penganiayaan akan dijerat dengan Pasal 351 dan 336 KUHP yang mengatur tindakan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Hal ini dilakukan mengingat adanya ancaman yang dilakukan sebelumnya, adanya luka pada korban, dan hasil visum yang mendukung kasus ini.

Walaupun pelaku dan korban diketahui memiliki hubungan sebelumnya, polisi masih terus mendalami motif di balik serangan ini, karena pelaku enggan memberikan keterangan. "Dipastikan tersangka dan korban memiliki hubungan sebelumnya, meskipun sudah lama tidak berkomunikasi.





×

Baca juga: Hebat! Simak Berikut Langkah-langkah Sederhana Mengaktifkan dan Mendaftarkan Kartu Kredit BRI Terbaru di BRImo

Baca juga: Warga Tangerang Bakal Dadah-Dadah dan Pindah KTP? Banten Berekspansi Bikin Gebrakan Besar Usai Wacanakan Pemekaran, Cek Selengkapnya di Sini

Namun, ancaman mendadak yang dikirim oleh tersangka kepada korban tanpa alasan yang jelas menjadi titik fokus penyelidikan. Kami akan memeriksa saksi-saksi dari keluarga dan warga sekitar rumah pelaku," ungkap Budi.

Selain kasus penganiayaan, polisi juga menerima laporan terkait pengancaman melalui media sosial yang dilakukan oleh pelaku. "Ada laporan resmi yang berkaitan dengan Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

Terduga pelaku melakukan pengancaman melalui media sosial, dan laporan ini telah diterima sekitar 2-3 minggu yang lalu," tambahnya.

Kasus penganiayaan ini menjadi perhatian serius, dan penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik peristiwa tragis ini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr