sunbanner

Ini Sosok Pacar Alam Ganjar yang Kini Tengah Ramai Dijodohkan Eca Aura, Profil dan Biodata Angghita Ayu: Lulusan, Usia hingga Agama

Ini Sosok Pacar Alam Ganjar yang Kini Tengah Ramai Dijodohkan Eca Aura, Profil dan Biodata Angghita Ayu: Lulusan, Usia hingga Agama

Alam Ganjar-@alamganjar/instagram-

Ini Sosok Pacar Alam Ganjar yang Kini Ramai Dijodohkan Eca Aura, Profil dan Biodata Angghita Ayu: Lulusan, Usia hingga Agama. 

Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra semata wayang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya.



Ia disebut-sebut memiliki kedekatan yang cukup erat dengan Eca Aura, seorang brand ambassador dari tim E-sport yang juga aktif di sejumlah program YouTube serta layar kaca.

Keakraban Alam Ganjar dan Eca Aura terlihat ketika mereka sering muncul bersama dalam beberapa acara. Interaksi antara keduanya yang tercatat dalam berbagai momen menjadi pusat perhatian para warganet.

Mereka berdua tampil begitu akrab dan ramah, sehingga tak heran jika spekulasi mengenai kemungkinan hubungan asmara mereka pun muncul.





×

Warganet dengan cepat menjodoh-jodohkan Alam Ganjar dan Eca Aura, mengharapkan agar keduanya menjalin hubungan pacaran.

Baca juga: VIDEO Viral Pria dan Wanita Asyik Hubungan Badan di Tepi Jalan Kota Bandung Saat Hujan hingga Trending Twitter, Mengundang Reaksi Warganet

Baca juga: Siapa Sosok SS? Beredar Video Detik-detik Rencana Penusukan Dokter Gigi di Bandung Jawa Barat, Korban Selamat?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr