sunbanner

Subaru Kenalkan Edisi Spesial Mobil Sport BRZ, Jangan Kaget! Simak Detail Harga dan Spesifikasinya

Subaru Kenalkan Edisi Spesial Mobil Sport BRZ, Jangan Kaget! Simak Detail Harga dan Spesifikasinya

Edisi Spesial Mobil Sport Subaru BRZ--

OTOMOTIF1.com - Subaru Kenalkan Edisi Spesial Mobil Sport BRZ, Simak Detail Harga dan Spesifikasinya

Subaru Italia telah memperkenalkan varian khusus dari generasi kedua BRZ yang hanya tersedia di pasar negara tetangga. Ini adalah varian Touge yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas, sebanyak 60 unit, dengan harga sekitar 49.500 Euro.



Nama varian ini berasal dari kata Jepang terkenal yang berarti lintasan pegunungan, dan BRZ Touge dilengkapi dengan berbagai perangkat istimewa.

Varian ini hanya tersedia dalam warna biru Blu Pearl, yang dipasangkan dengan pelek OZ Racing Ultraleggera berukuran 18 inci dengan warna Race Gold yang mencolok dan logo Touge khusus di tengahnya.

Setiap pelek hanya berat sekitar 8,7 kilogram dan dilengkapi dengan ban Michelin Pilot Sport 4 berukuran 215/40. Sebagai alternatif, pelek standar berukuran 18 inci dengan finishing abu-abu gelap dapat dipasang, dengan ban Yokohama BluEarth Winter V905.





×

Edisi khusus ini tampak berbeda dengan splitter depan, sideskirt dengan logo STI, ekstensi di bumper belakang, diffuser baru, dan spoiler belakang.

Komponen-komponen ini sudah tersedia sebagai tambahan opsional di Jepang, tetapi ini adalah pertama kalinya Subaru menggabungkannya sebagai bagian dari edisi khusus.

Fitur menarik lainnya adalah knalpot ganda yang lebih besar, dengan tanda tangan Supersprint dan huruf-huruf Touge.

Secara mekanis, tidak ada perubahan, dan di bawah penutup mesin terdapat mesin boxer 2,4 liter bertenaga 234 hp dan torsi 249 Nm.

Mesin ini hanya dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan dan differential terbatas.

Selamat kepada Subaru Italia atas pengenalan varian khusus ini, yang pasti akan diminati oleh para pecinta mobil sport.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr