sunbanner

VIRAL Foto Luhut Binsar Hebohkan Warganet, Badan Dipasang Banyak Selang Medis hingga Pakai Bantuan Pernapasan, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

VIRAL Foto Luhut Binsar Hebohkan Warganet, Badan Dipasang Banyak Selang Medis hingga Pakai Bantuan Pernapasan, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

VIRAL Foto Luhut Binsar Hebohkan Warganet, Badan Dipasang Banyak Selang Medis hingga Pakai Bantuan Pernapasan, Bagaimana Kondisinya Sekarang?-Berbagai Sumber-

Selain itu, Presiden Jokowi pada 12 Oktober yang lalu menyatakan bahwa tugas yang biasanya diemban oleh Luhut akan sementara digantikan oleh Erick Thohir.

Di akun yang sama, informasi lain juga disebarkan bahwa Luhut mengalami pecah pembuluh darah dan telah menjalani perawatan selama satu bulan di Singapura.



Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia juga menyampaikan melalui akun Instagramnya pada tanggal 13 Oktober bahwa beliau berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan.

Baca juga: GEGER Penemuan Tengkorak Manusia Beserta Pakaian di Gorong-Gorong Jaktim, 2 Tulang Ditemukan Petugas Kebersihan, Siapa X?

Baca juga: Ini Sosok Pacar Alam Ganjar yang Kini Tengah Ramai Dijodohkan Eca Aura, Profil dan Biodata Angghita Ayu: Lulusan, Usia hingga Agama





×

Baca juga: VIDEO Viral Pria dan Wanita Asyik Hubungan Badan di Tepi Jalan Kota Bandung Saat Hujan hingga Trending Twitter, Mengundang Reaksi Warganet

Dalam pesannya, Ia menjelaskan bahwa telah menjalani berbagai tahap perawatan medis dengan dedikasi penuh.

Pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun ia tetap berkomitmen untuk tetap semangat meskipun proses pemulihan ini masih memerlukan waktu yang cukup lama.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr