sunbanner

Bu Ibu Wajib Tau! Tiga Mal Raksasa di Kota Semarang yang Patut Dikunjungi, Sediakan Diskon Besar-Besaran dari Kuliner Hingga Produk Rumah Tangga dan Fashion, Ayo Sini!

Bu Ibu Wajib Tau! Tiga Mal Raksasa di Kota Semarang yang Patut Dikunjungi, Sediakan Diskon Besar-Besaran dari Kuliner Hingga Produk Rumah Tangga dan Fashion, Ayo Sini!

Ala Negeri Sakura Jepang! Inilah 6 Mall Terkenal di Banten, Tempat Nongkrong Muda-mudi Hits dan Kekinian-hpgruesen/pixabay-

2. Ciputra Mall Semarang

Ciputra Mall Semarang menjadi destinasi berikutnya yang tidak boleh dilewatkan. Dengan desain bangunan yang elegan dan megah, mal ini menjadi salah satu yang terbesar di kota.

Spot-spot hits tersebar di berbagai sisi super mal ini, memberikan pengalaman berbelanja yang tak hanya memikat mata tetapi juga hati para pengunjung.



Sate maranggi, steak, sushi, dan berbagai jajanan kuliner khas lokal hingga internasional menjadikan Ciputra Mall sebagai surga kuliner bagi para pecinta makanan.

3. DP Mall

DP Mall, yang berlokasi di Gajah Mada, Kota Semarang, menyajikan pengalaman belanja modern dan futuristik.

Baca juga: Wacana Pemekaran Aceh, Ternyata 6 Wilayah Sepakat Rencanakan Provinsi Baru dengan Pusat Pemerintahannya di Subulussalam, Ini Ulasan Lengkapnya!





×

Baca juga: Besar dan Mewah Bak Istana! Temukan 5 Mall dan Pusat Belanja Terbaik di Nganjuk, Tempat Ideal untuk Belanja Bersama Keluarga

Baca juga: 5 Mie Ayam Paling Laris dan Lezat di Blora, Dari Kriyuk Bikin Nagih Hingga Mie Kenyal Porsi Melimpah, Pasti Bikin Lidah Bergoyang

Sebagai super mal terbesar dengan desain yang futuristik, DP Mall siap menyambut pengunjung dengan fasilitas lengkap.

Suasana yang tercipta di mal ini tidak hanya memanjakan mata tetapi juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Dengan kehadiran berbagai fasilitas lengkap, DP Mall menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr