sunbanner

Besar dan Mewah Tidak Ada Duanya! Intip 3 Mall Termewah di Ternate Maluku Utara, Tempat Favorit Ibu-ibu untuk Berbelanja

Besar dan Mewah Tidak Ada Duanya! Intip 3 Mall Termewah di Ternate Maluku Utara, Tempat Favorit Ibu-ibu untuk Berbelanja

Jatiland Mall Ternate --

Kota ternate salah kota yang cukup padat dengan berbagai perkembangan infrastruktur yang tidak biasa. Hal bisa menjadi salah satu cara untuk menunjang perekonomian dan pariwisata yang tidak biasa. 

Selain itu, Kota Ternate juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya yang tidak biasa. Terkenal dengan daerahnya yang tidak hanya bisa untuk pariwisata sektor belanja Kota Ternate juga jadi yang terbaik. 



1. Jatiland Mall Ternate 

Mall ini terletak di daerah ternate dengan letak dan wilayah yang cukup strategis. Mall yang didirikan pada tahun 2009 ini menjadi sangat menarik dengan banyaknya kemudahan fasilitas dan letaknya yang strategis. 

2. Muara Mall dan Hotel 





×

Muara Mall dan Hotel ini juga menjadi salah satu mall dari Jatilan Mall yang ada di kawasan Jalan Merdeka. Mall ini berada di tengan kota dengan akamodoasi nya yang mudah dan modern. Selain itu banyak hal yang bisa memudahkan konsumen jika ingin berbelanja karena dekat dengan banyak aspek. 

3. Mall Plaza Gamalama 

Mall ini juga memberikan kemudahan akses berbelanja dengan salah satu tempatnya yang luas dan besar. Tersedia berbagai fasilitas tidak heran jika Mall ini cenderung menjadi mall pusat tempat warga Ternate berbelanja. Selain itu mall ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Burhan Abdurahman dan dibangun dengan dana APBD daerah yang ada. 

***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr