sunbanner

Tidak Perlu Mati Dulu untuk Melihat Surga! Cukup Datang ke Pantai Wediombo di Kabupaten Gunungkidul yang Miliki View Indah Bak di Surga

Tidak Perlu Mati Dulu untuk Melihat Surga! Cukup Datang ke Pantai  Wediombo di Kabupaten Gunungkidul yang Miliki View Indah Bak di Surga

pantai-Stevebidmead/pixabay-

Tidak Perlu Mati Dulu untuk Melihat Surga! Cukup Datang ke Pantai Wediombo di Kabupaten Gunungkidul yang Miliki View Indah Bak di Surga

Pantai di Gunung Kidul ini Punya Daratan yang Lebih Rendah, Menakjubkan Indahnya Berasa Seperti di Surga Padahal Cuma di Gudungkidul



"Menakjubkan! Pantai Wediombo di Kabupaten Gunungkidul Menawarkan Petualangan Luar Biasa"

Gunungkidul, sebuah kabupaten yang terkenal dengan destinasi wisata alamnya, kembali memikat hati para pelancong dengan keindahan pantai-pantainya.

Baca juga: Inilah 5 Kabupaten Paling Kurang Berkembang di Provinsi Jambi, Nomor Satu Terkenal hingga Asia Tenggara, Apakah Anda Bisa Menebaknya?





×

Terdapat puluhan pantai yang tersebar di wilayah ini, masing-masing menawarkan pesona alam yang unik dan menarik.

Salah satu yang patut dikunjungi adalah Pantai Wediombo, yang terletak di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, tepat di sisi paling timur Yogyakarta.

Daya tarik utama Pantai Wediombo bukan hanya terletak pada pasir putih dan ombaknya yang mempesona, namun juga pada keunikan kontur tanahnya.

Terlihat jelas bahwa pantai ini memiliki kontur tanah yang lebih rendah dibandingkan dengan daerah sekitarnya.

Untuk mencapai keindahan pantai ini, pengunjung akan melewati puluhan anak tangga yang memberikan sensasi petualangan tak terlupakan.

Baca juga: Awas Serangan Jantung! Kalimantan Barat Akhirnya Jadi 3 Bagian Kena Pemekaran Wilayah, Pontianak Dipecat jadi Ibukota, Mengapa?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr