sunbanner

4 Pasar Unik di Sumatera Utara yang Paling Populer, Terkenal hingga ke Seluruh Indonesia dengan Keunikannya yang Bawa Berkah

4 Pasar Unik di Sumatera Utara yang Paling Populer, Terkenal hingga ke Seluruh Indonesia dengan Keunikannya yang Bawa Berkah

Pasar Buah Berastagi Sumatera Utara--

 

Pasar tanah Batak ini juga menjual berbagai kebutuhan menarik dengan berbagai dagangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Bahkan menariknya lagi, ada sebuah pasar yang terkadang melakukan barter. 

Sejumlah pasar lainnya bahkan terletak di sebuah sungai dan lainnya memiliki berbagai keunggulan dengan menyediakan produk segar sehingga bahan makanannya dijamin enak. 

1. Pasar Onan Balige 



Pasar Onan Balige ini masuk sebagai salah pasar di kawasan pinggir Danau Toba. Pasar Onan ini masuk dalam pasar mingguan yang akan dimulai pukul 07.00 WIB keunikannya bisa kamu temukan ketika bisa melihat pedagang hendak turun dari kapal khas kayu dari Pulau Samosir. 

2. Pasar Buah Berastagi 

Pasar Berastagi ini menjadi salah satu pasar yang menyuguhkan berbagai sayuran dan buah-buah warna-warni dengan kualitasnya yang baik. 

3. Pasar Souvernir Tomok 

Pasar Sovernir Tomok ini menarik karena menjual berbagai deretan kios cenderamata dan dikenal dengan berbagai jenis barang cinderamata yang terkenal hingga turis. 

4. Pasar Bunga Brastagi 





×

Pasar ini juga memberikan keunikan karrna lokasinya yang berada di tepian jalan Berastagi Kabupaten Karo. Selain itu, bunga-bunga yang dijual sesuai dengan harga sehingga tergolong murah. 

*** 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr