sunbanner

Penuh Keajaiban! Coba Intip Keindahan Empat Destinasi Wisata Favorit di Manado, Cek Daftar Harga Tiket Destinasi Beserta Informasi Wisata!

Penuh Keajaiban! Coba Intip Keindahan Empat Destinasi Wisata Favorit di Manado, Cek Daftar Harga Tiket Destinasi Beserta Informasi Wisata!

air terjun-Poswiecie/pixabay-

Sambil menjelajahi hutan raya yang memukau, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut luas Sulawesi dan pulau-pulau terkenal seperti Pulau Manado Tua, Bunaken, Siladen, Nain, dan Pulau Lihaga.

3. Air Terjun Kima Atas

Air Terjun Kima Atas, satu-satunya di Kota Manado, menawarkan tempat yang damai dan indah di tengah hutan. Dengan ketinggian sekitar 8 meter, air terjun ini memikat dengan bentuk yang melebar dan suasana yang menenangkan.



Baca juga: Gas Tanpa Ragu! Inilah Empat Destinasi Wisata Menakjubkan di Manado yang Harus Anda Kunjungi: Pulau, Air Terjun hingga Pegunungan Semua Ada!

Baca juga: Juaranya Bukan Gamping? Kabupaten Sleman Punya 4 Kecamatan Paling Banyak Penduduknya, Lantas Siapakah yang Berada di Posisi Pertama?

Baca juga: Bandara Canggih Akan Dibangun di Atas Laut di Sumatera Utara! Wilayah yang Baru 19 Tahun Hasil Pemekaran dengan Luas 1.170 ha Dipilih Buat jadi

4. Taman Nasional Bunaken





×

Ketika membahas destinasi wisata di Sulawesi Utara, pulau Bunaken tak boleh terlewatkan. Bagian dari Taman Nasional Bunaken, pulau ini menjadi surga bagi para penyelam berkat keindahan alam bawah laut yang memukau.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr