sunbanner

Destinasi Super Prioritas di Sumatera Utara Proyek Ambisius Konglomerat Toba Samosir yang Diberi Nama Labersa Toba Hotel and Convention Centre

Destinasi Super Prioritas di Sumatera Utara Proyek Ambisius Konglomerat Toba Samosir yang Diberi Nama Labersa Toba Hotel and Convention Centre

Staycation Bareng yang Halal! Temukan 14 Hotel Harga Terjangkau untuk Liburan Hemat Bersama Keluarga! Fasilitas Lengkap dan Bersih!-lequangutc89/pixabay-

Diharapkan, proyek megah ini akan rampung pada Juli 2024 mendatang.

Selain memberikan dorongan bagi industri konstruksi dan tenaga kerja lokal, proyek ini diharapkan juga akan memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat sekitar.



Banyak putra-putri daerah setempat diharapkan dapat terserap sebagai tenaga kerja dalam proyek ini.

Pemerintah juga sangat mendukung proyek ini, berharap dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Sumatera Utara.

Mereka berharap bahwa investasi swasta ini akan membantu mewujudkan target mereka untuk mendatangkan 4,4 juta wisatawan pada tahun 2024.





×

Namanya adalah "Labersa Toba Hotel and Convention Centre," yang akan berdiri megah di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Proyek ini merupakan hasil kerjasama antara pemerintah dan PT Labersa Hutahaean, salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang rekreasi, properti, dan perhotelan di Indonesia.

PT Labersa Hutahaean sudah memiliki beberapa tempat rekreasi, lapangan golf, dan hotel bintang 5 di berbagai wilayah Indonesia.

Selain menjadi pemilik kebun kelapa sawit di Riau, perusahaan ini juga berada di bawah naungan Hutahaean Group.

Sosok di balik proyek ambisius ini adalah Harangan Wilmar Hutahaean, seorang 'crazy rich' asal Sumatera Utara yang juga merupakan kelahiran Toba Samosir.

Baca juga: Terpisah 97 Km! Madura Dikabarkan Bakal Buat Provinsi Baru Keluar dari Jawa Timur, Ibukotanya Mana? Cek Informasi Selengkapnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr