sunbanner

5 Kecamatan dengan Suhu Terdingin di Banyuwangi, Jawa Timur, Pasti Kamu Kaget karena Wilayahnya Tinggi Banget!

5 Kecamatan dengan Suhu Terdingin di Banyuwangi, Jawa Timur, Pasti Kamu Kaget karena Wilayahnya Tinggi Banget!

Jawa Timur Menyempit, Rencana 6 Kabupaten Bersatu Jadi Provinsi, Banyuwangi Jadi Pusatnya dan Ibu Kota Baru-PEXEL-

Kabupaten Banyuwangi menjadi salah satu daerah yang terkenal dengan berbagai wisata pantai yang indah. Selain itu, banyak wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Banyuwangi dan menikmati berbagai keindahan wisata. 

Salah satu wisata unggulan di Banyuwangi yang tidak kalah menarik dan memiliki banyak peminat adalah pantai. Banyuwangi terkenal dengan berbagai pantainya yang terdapat di kota tersebut. 



Kabupaten Banyuwangi juga memiliki berbagai makanan khas yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan uang jajan. 

Makanan khas Banyuwangi seperti soto Banyuwangi hingga sego tempong terkenal sebagai salah satu menu favorit yang jarang diketahui banyak orang namun populer. 

1. Kecamatan Songgon 





×

Kecamatan Songgon berada di posisi pertama dengan wilayah yang tinggi. Kecamatan Songgon ini terletak di ketinggian 100->3000 mdpl. Masuk menjadi wilayah sebagai penghasil buah durian yang banyak dicari wisatawan. 

2. Kecamatan licin 

Kecamatan ini masuk sebagai salah satu kecamatan yang berada di ketinggian 100- 3000 mdpl. Menjadi salah satu wilayah nomor dua terdingin di Banyuwangi. 

3. Kecamatan Kalibaru 

Kecamatan ini masuk sebagai salah satu kecamatan yang memiliki wilayah tertinggi dan juga sejuk udaranya. Wilayah ini terkenal dengan perkebunan coklat dan berada di ketinggian 100-3000 mdpl.

4. Kecamatan Sempu 

Kecamatan ini masuk dan menjadi salah satu kecamatan dengan ketinggian wilayah yang cukup sejuk yang berada di ketinggian 100-1000 Mdpl.

5. Kecamatan Kalipuro 

Kecamatan ini masuk sebagai salah satu kecamatan terbaik yang masuk sebagai wilayah tertinggi yang mana kecamatan ini berada pada posisi 0-3000 Mdpl. ***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr