sunbanner

SMA Negeri 2 Bojonegoro Kegeser, Ini Dia 5 SMA Terbaik di Bojonegoro, Jangan Kaget Peringkat Satu Ditempati oleh Sekolah Ini!

SMA Negeri 2 Bojonegoro Kegeser, Ini Dia 5 SMA Terbaik di Bojonegoro, Jangan Kaget Peringkat Satu Ditempati oleh Sekolah Ini!

SMAN 1 Bojonegoro --

Di bidang infrastruktur, Bojonegoro terus mengalami perkembangan yang pesat. Kota ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti jalan tol, bandara, pusat perbelanjaan, dan sarana pendidikan yang memadai.

Secara keseluruhan, Bojonegoro adalah sebuah kota yang menarik dengan sejarah dan budaya yang kaya. Dengan potensi ekonomi yang berkembang pesat, serta keindahan alam dan warisan budaya yang dimilikinya, Bojonegoro menjadi tujuan menarik bagi para wisatawan serta merupakan tempat yang layak untuk ditinggali dan dikunjungi.

1. SMAN 1 Bojonegoro 



Urutan pertama sebagai salah satu sekolah terbaik di Bojonegoro terletak di Kabupaten Bojonegoro yakni SMAN 1 Bojonegoro. SMA ini berhasil meraih poin sebesar 560,936 dan masuk sebagai salah satu sekolah terbaik dengan urutan 18 se provinsi dan 194 se nasional. 

2. SMAN 2 Bojonegoro 

SMAN ini menjadi salah satu SMA terbaik dan unggulan yang mana berhasil mendapatkan skor sebesar 528,807. Selain itu, sekolah ini juga membawa SMAN 2 Bojonegoro pada peringkat 101 terbaik nasional. 

3. SMAN 1 Sumberrejo

SMAN ini masuk sebagai salah satu sekolah terbaik di Bojonegoro yang mana sekolah ini menjadi urutan 121 se provinsi dan jika lebih detail masuk sebagai salah satu sekolah unggulan dengan 682 se nasional. 

4. SMAN 4 Bojonegoro 





×

SMAN ini juga masuk sebagai salah satu SMA terbaik yang mana masuk sebagai golongan SMA dengan peraih skor tertinggi yakni 520,017 dan menjadi peringat 700 an se nasional. 

5. SMAN 1 Padangan 

SMA ini masuk sebagai salah satu SMA terbaik dan unggulan yang mana, SMA ini menjadi juara dan masuk dengan peringkat sebesar 520,017, dan tergolong sebagai sekolah terbaik di Bojonegoro. ***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr