sunbanner

Tampang Wajah Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Inisial PA yang Cabuli Sejumlah Juniornya Saat Tertidur, Sudah Sering Berulah Tapi Tak Kunjung Ditahan?

Tampang Wajah Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Inisial PA yang Cabuli Sejumlah Juniornya Saat Tertidur, Sudah Sering Berulah Tapi Tak Kunjung Ditahan?

Tampang Wajah Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Inisial PA yang Cabuli Sejumlah Juniornya Saat Tertidur, Sudah Sering Berulah Tapi Tak Kunjung Ditahan?-Berbagai Sumber-

Profil dan Biodata PA Paigo Pelaku Pencabulan di UIN Palembang

  • Nama lengkap: Paigo
  • TTL: 2003
  • Umur: 20 tahun
  • Baca Juga: Karma Ucapan Rasis Saat Apel, Letkol Inf Tamami Nyaris Tewas Dibacok Prajurit Sendiri
  • Pekerjaan: Mahasiswa
  • Pendidikan: UIN Raden Fatah Palembang

Perlu dicatat bahwa Paigo memiliki jabatan sebagai kepala kamar di asrama UIN Palembang, sehingga banyak adik tingkatnya merasa sungkan dan takut untuk melaporkan tindakan yang dilakukan olehnya.

Terungkap bahwa Paigo adalah seorang mahasiswa yang mengikuti program studi Perbandingan Mazhab, dan ia mulai menuntut ilmu di kampus tersebut pada tahun 2021.



Sampai dengan saat ini, diketahui bahwa pemuda berusia 20 tahun ini masih berada di semester 5.

Tindakan asusila yang dilakukan oleh Paigo ini telah dilaporkan oleh korban ke Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumatera Selatan.

Tidak hanya sekali, tindakan pencabulan ini dilaporkan telah terjadi lebih dari lima kali, dan ada bukti video yang direkam oleh korban sebagai barang bukti.***





×

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr